10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik Untuk Pengawasan Rumah

Di Amrik, banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di beberapa ruangan. Tampaknya CCTV saja tidak cukup untuk memata-matai sekeliling rumah. Biasanya orang di sana menambahkan beberapa kamera intel yang bentuknya unik dan tersembunyi. Paling banyak digunakan untuk bisa selalu menilik bawah umur mereka ditinggal dirumah pada dikala pergi kerja. Makara mereka bisa mengawasi bagaimana pengasuh anak mereka menjaga anak-anaknya.


Kamera surveillance (pengawasan) bentuknya beragam. Bukan hanya untuk pengawasan rumah untuk memata-matai. Tetapi sering juga di pasang di toko, perkantoran, atau di tempat-tempat penyimpanan barang berharga. Ketika ingin membeli kamera tersembunyi yang terbaik, perlu diketahui supaya memilih kamera yang cocok dipasang di lingkungan atau ruangan yang juga mempunyai tampilan video yang jernih dan kualitas HD.


Inilah daftar 10 bentuk kamera tersebunyi yang paling laris dipasaran;


1. Kamera Tersembunyi Bentuk Bingkai Foto – Conbrov T10 HD 720P


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan Rumah
Conbrov T10 HD 720P

Bingkai foto ini terlihat elok dan cocok dipajang di ruang tamu. Itulah mengapa benda ini dikatakan sebagai kamera tersembunyi berbentuk bingkai foto. Jika pertama kali dilihat, atau bahkan dilihat dari jarak bersahabat orang tidak akan menerka bahwa benda ini sebetulnya ialah kamera tersembunyi. Kamera belakang layar ini bisa merekam gerakan di sekitarnya. Dilengkapi dengan baterai 10000mAh internal untuk memastikan kamera terus berfungsi dengan baik sampai 30 jam. Kamera tersembunyi ini juga memakai teknologi penglihatan malam (night vision) dengan LED hitam yang tidak terlihat dan bisa merekam sampai jarak 7 meter dalam keadaan gelap total. Kamera ini menghasilkan output video HD 720p ketika mendeteksi gerakan di sekitar. Pemutar rekaman-nya juga memastikan perekaman sampai batas memori kartu SD nya penuh.


Fitur:



  • Kualitas video bagus

  • Teknologi penglihatan malam yang bagus

  • Baterai tahan sampai 30 jam dalam kondisi PIR atau tahan untuk perekaman 10 jam

  • Foto cantik


2. Kamera Tersembunyi Bentuk Pena – 2K Star Light Night Vision


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan Rumah


Kamera tresembunyi bentuk pena dengan penglihatan malam ini ialah produk GSMade. Hasil rekaman video-nya full HD 1296P. Kualitas tersebut termasuk resolusi video terbaik dan paling terperinci di kelas kamera surveillance dikala ini. Pena ini bisa di klip ke saku baju anda. Makara posisi kameranya tetap ke arah depan dan cocok untuk digunakan di mana saja. Cocok juga diletakkan di atas meja, lemari, dan cukup memiringkannya sesuai arah yang ditargetkan. Bolpen kamera ini juga dilengkapi dengan Starlight Night Vision yang menghasilkan rekaman atau gambar 2K HD. Kualitas gambar yang ingin dihasilan juga bisa diseting. Pencipta pena multifungsi ini sangat yakin atas kualitas dan kinerja kamera tersembunyi ini. Bahkan memperlihatkan garansi seumur hidup untuk setiap orang yang membelinya.


Fitur:



  • Gambar 2K dan rekaman

  • Kualitas penglihatan malam yang sangat baik

  • Kualitas video 1296P dalam pengaturan menyala

  • Rapi

  • Cocok dipasang di banyak sekali lingkungan

  • Portable


3. Kamera Tersembunyi Bentuk Soket Listrik – Fuvision


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahKamera tersembunyi ini ialah alat untuk memata-matai. Dirancang khusus berbentuk soket listrik yang tampilannya menyatu dengan ruangan apapun di rumah, toko, kantor, atau tipe ruangan lainnya. Bentuknya ramping tapi bisa 15 hari rekaman dengan daya baterai tunggal jikalau disetting dengan mode PIR. Kamera tersembunyi ini menghasilkan kualitas gambar dengan resolusi 1080P. Kamera tersembunyi yang berbentuk soket listrik ini dilengkapi dengan lensa perekam yang bisa mendeteksi gerak dan secara terus-menerus merekam jikalau ada terdeteksi gerakan.


Fitur:



  • Daya tahan baterai-nya cukup lama

  • Penampilan dangat tersembunyi

  • Kualitas gambar hasil rekaman bagus

  • Rekaman loop (terus merekam walaupun memori penuh)


4. Kamera Tersembunyi Wireless Berbentuk Charger


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahKamera intel berbentuk kotak dan dengan kualitas gambar HD ini diproduksi oleh Corprit. Menawarkan alat diskrit untuk merekam gambar video secara rahasia. Kualitas video yang diproduksi oleh kamera tersembunyi ini beresolusi HD 1080P. Uniknya, walaupun bentuknya sederhana, hasil rekaman surveillance ini sanggup dilihat melalui koneksi WiFi secara live streaming. Dilengkapi dengan Micro SD yang memungkinkan untuk perekaman loop yang berlanjut secara otomatis walau karu SD nya sudah penuh. Seperti kamera tersembunyi lainnya, alat intel ini juga mempunyai sensor gerak yang mendeteksi gerakan dan mulai mengambil rekaman video atau secara otomatis.


Fitur:



  • Ukurannya kompak

  • Deteksi gerakan

  • Kualitas video yang sangat bagus

  • Bagus untuk digunakan untuk memata-matai ruangan ataupun outdoor


5. Kamera Spy Wireless Berbentuk External Hard Disk


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahMasih dari Corprit, kamera tersembunyi yang dilihat sepintas berbentuk hard drive eksternal atau menyerupai dan berfungsi juga sebagai power bank dengan kapasitas daya sebesar 3500mAh. Bisa juga diseting mode WiFi dengan setup yang mudah. Bisa digunakan bersama applikasi Android gratis untuk memantau hasil rekaman kamera melalui hape dari jarak jauh tanpa kabel. Semua koneksinya dihubungkan melalui koneksi ponsel cerdas. Kamera tersembunyi ini juga dlengkapi dengan Micro SD untuk merekam video mode loop secara otomatis berlanjut tanpa gangguan apa pun.


Baca juga: Jenis Lensa Kamera.


Fitur:



  • Mendeteksi dan menangkap gerakan secara otomatis unuk mulai merekam video

  • Kamera gampang dihubungkan ke hape melalui koneksi WiFi

  • Gambar berkualitas HD beresolusi 1080P


6. Kamera Spy Berbentuk Jam Digital


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahKamera tersembunyi berbentuk jam digital ini bekerja dengan sangat baik sebagai untuk memata-matai rumah, toko, atau kantor. Item diskrit ini terlihat dan berfungsi menyerupai jam alarm digital. Kameranya bisa merekam video berkualitas HD dengan resolusi 1080P. Penempatan fitur kameranya sangat tersembunyi, di bawah lensa beling 8-layer. Juga bisa merekam gambar sampai 168-derajat dengan jernih. Kamera spy ini mempunyai penglihatan malam (night mode) dan 12 buah sinar infra merah yang tidak kelihatan. Sepertinya barang ini belum ada dipasarkan di Indonesia. Makara jikalau ingin membeli kamera tersembunyi ini, kau bisa mendapatkannya dengan cara import dari luar negri.


Fitur:


Kualitas Penlihatan Malam: 1080P

Merekam dideo dengan waktu yang cukup panjang

Kualitas gambar jernih

Dilengkapi dengan sensor gerak


7. Kamera Spy Mini Portable Wireless untuk Saku


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahAOBO mengeluarkan produk kamera spy mini portabel yang bisa merekam video dengan kualitas gambar 640P. Uniknya, kamera spy ini juga bisa dilihat secara eksklusif melalui koneksi Wifi. Dilengkapi dengan sumber daya baterai isi ulang dan perekaman loop internal sehingga bisa terus merekam video tanpa gangguan meskipun kartu SD penuh.  Makara kau bisa tetap memantau lokasi yang diawasi tanpa keterbatasan memori card. Kamera spy ini sanggup merekam video sampai 80 menit dengan sekali pengisian dan mempunyai pendeteksi gerakan yang mengirimkan alarm kepada pengguna ketika ada gerakan yang terdeteksi.


Fitur:



  • Praktis dengan ukuran mini

  • Koneksi nirkabel untuk melihat hasil rekaman video siaran langsung

  • Rekaman loop

  • Mendukung kartu SD sampai 68GB


8. Kamera Tersembunyi Berbentuk Jam Alarm – Meauotou


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahTidak ada orang yang menerka kalau jam alarm dari Meauotou ini berfungsi juga sebagai kamera tersembunyi. Merekam video berkualitas full HD dengan resolusi gambar 1080P sampai 2 jam perekaman. Hasil rekaman video-nya format file AVI yang sanggup dilihat di Windows atau Mac OS. Dilengkapi juga dengan sensor pendeteksi gerakan yang memungkinkan kamera untuk mulai merekam sehabis ada gerakan terdeteksi.


Fitur:



  • Fungsi ganda yang sangat berguna: berbentuk jam alarm

  • Mode rekam video menurut deteksi gerak

  • Tampilan keren


9. Bolpen Mini Berkamera – Nexgadget


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahDengan kualitas video resolusi 1080P, hasil rekaman terlihat tepat dalam kondisi apa pun. Bolpen kamera ini cocok digunakan untuk mengawsi ruangan dan bisa juga dijepit eksklusif ke saku baju untuk merekam sasaran jarak dekat. Modus perekaman sangat responsif dengan cepat, sehingga bisa mulai merekam video dalam waktu 2 detik sehabis menekan tombol. Selain itu, bolpen kamera ini jgua dilengkapi dengan kartu SD berkapasitas memori 32 GB. Makara kau sanggup merekam video sampai 90 menit tanpa gangguan.


Fitur:



  • Tampilannya mungil menyerupai bolpen biasa

  • Mampu merekam selama 90 menit dengan kualitas video 1080p

  • Mode rekaman video atau pengambilan gambar diam


10. Kamera Spy dengan Fitur Wifi– Tonut


 banyak orang yang menyebutkan kalau rumahnya dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bebe 10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik untuk Pengawasan RumahKamera spy yang sangat kecil keluaran Tonut ini memperlihatkan kualitas rekaman video dengan resolusi 720p. Selain mungil, bobotnya juga sangat ringan sehingga gampang dibawa kemanapun. Sudah dilengkapi juga dengan pengaturan mode rekaman loop. Jadi, bisa dugunakan untuk pengawasan berkelanjutan walaupun kartu memori sudah penuh. Kamera ini gampang diposisikan di banyak sekali lingkungan, ruangan, atau ditempel juga pada pakaian. Sehingga memungkinkan pengguna untuk memantau video yang direkam eksklusif melalui aplikasi smartphone melalui koneksi jaringan wifi.


Fitur:



  • Ukuran yang sangat mini

  • Bisa rekaman loop

  • Deteksi gerakan

  • Koneksi ke ponsel melalui wifi



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "10 Bentuk Kamera Tersembunyi Paling Unik Untuk Pengawasan Rumah"

Posting Komentar