Temukan Passion Anda Dengan 2 Cara Ini!

 pengembangan diri dan karir yang terperinci sangatlah diharapkan Temukan Passion Anda Dengan 2 Cara Ini!
Temukan Passion Anda Dengan Cara Ini!

Agar dapat sukses dalam bidang kita, penting mengetahui dan menemukan passion kita, pengembangan diri dan karir yang terperinci sangatlah dibutuhkan. Itu alasannya ialah setiap orang mempunyai passion mereka sendiri. Tidak perlu kita menjadi atau terus-menerus berada di bawah bayang-bayang orang lain. 
Kita mempunyai permata diri yang siap diasah. Kita mempunyai panggung di mana itu merupakan panggung yang memang disediakan untuk kita tampil. Kita mempunyai karpet merah kita sendiri, di mana di karpet merah itu ialah simbol kita berjalan di sebuah jalur yang terhormat dan terpandang. Namun, tanpa mengetahui apa passion kita, hal tersebut justru sulit dicapai.
Passion akan muncul kalau Anda melaksanakan acara sesuai dengan karakteristik tertentu yang menempel dan telah ada pada diri Anda. Itulah talenta Anda. Karakteristik yang menempel dan telah ada pada diri Anda.

Bukankah Anda diciptakan oleh Sang Pencipta untuk melaksanakan tugas-tugas tertentu di dunia?

Oke saya akan perjelas lagi!. Untuk melaksanakan kiprah tersebut Anda telah dilengkapi dengan karakteristik tertentu dan unik yang kita kenal sebagai bakat? Jadi, bukan passion-nya yang Anda cari-cari…
Passion akan muncul kalau Anda melaksanakan apapun sesuai dengan talenta Anda. Jelas kan??
Bila talenta Anda kemudian diasah dengan baik maka talenta Anda itu akan menunjukkan hasil yang baik untuk Anda. Selama ini orang bertanya-tanya apa passion saya, seharusnya apa talenta saya.

Oke terperinci sudah. Berarti yang seharusnya, Anda temukan terlebih dahulu apa talenta atau kumpulan talenta Anda. Itulah potensi kekuatan Anda. Dari sanalah passion Anda akan muncul. So, detailnya disini, bagaimana menemukan talenta dengan cepat?

Paling tidak 2 cara berikut dapat Anda lakukan:

1. Perluas Aktivitas 

via : pixabay
Anda perluas acara Anda semoga pengalaman dan wawasan Anda pun bertambah. Dulu waktu kecil kita begitu aktif bukan? Masih ingat kegiatan pramuka disekolah? Disitu kita dilatih untuk dapat melaksanakan semua acara dengan mandiri. Bahkan kalau Anda tersesat pun Anda harus tahu bagaimana untuk dapat survive dan mencari jalan pulang.

Tidak itu saja. Bagaimana lebih berempati juga diajarkan. Anda akan selalu diajarkan bagaimana melaksanakan sumbangan pertama kepada sobat yang terluka. Bagaimana menyebarkan dengan sobat satu regu dalam hal area tidur, makan, penempatan tas dan lain sebagainya.

Hal tersebut menjadi salah satu acara wajib yang juga diajarkan di dalam kegiatan pramuka. Banyak lagi cara untuk memperluas aktivitas. Misalkan, ikut kegiatan sosial, ikut seminar dan training, ikut training dan lain sebagainya.

Dengan banyak kegiatan dan aktivitas, semoga Anda mulai menemukan dimana ada dapat mencicipi 3-E tersebut. Sehingga Anda dapat mengidentifikasi itulah talenta atau potensi diri Anda.

2. Pelajari Banyak Keahlian Baru
 pengembangan diri dan karir yang terperinci sangatlah diharapkan Temukan Passion Anda Dengan 2 Cara Ini!
image via ; pixabay

Mempelajari keahlian gres menjadi sangat menantang untuk dilakukan. Kemauan yang berpengaruh dan latihan intensif selama 20 jam dapat menciptakan Anda mempunyai keahlian baru. Hal utama ialah nikmati prosesnya sehingga Anda dapat lebih peka dan Anda dapat tahu apa sesungguhnya kekuatan Anda yang paling dominan. Nah semakin terperinci bukan?

Intinya, hanya diri Anda sendirilah yang dapat mencicipi dimana bahwasanya passion Anda. Dengan cara benar-benar mengerti lebih dalam kedalam diri dan melakukannya terus, menikmatinya terus. Sehingga dalam beberapa hari atau lebih Anda akan semakin tahu dimana passion Anda berada.

Oke saya kira cukup sekian ulasan yang dapat saya sampaikan. Semoga menjadi tumpuan dan wangsit yang bermanfaat. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.


SALAM SUKSES

ref: dedenhendrayana, arryrahman.net





Sumber http://mr-ardy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Temukan Passion Anda Dengan 2 Cara Ini!"

Posting Komentar