Solusi Lupa User Id Aplikasi Go Mobile Cimb Niaga

Solusi Lupa User ID Aplikasi Go Mobile CIMB Niaga Solusi Lupa User ID Aplikasi Go Mobile CIMB Niaga
Go Mobile CIMB Niaga

Terhitung semenjak tahun 2011 PT Bank CIMB Niaga menerbitkan layanan personal banking diperuntukkan bagi nasabah diberinama Go Mobile dalam bentuk aplikasi smartphone Android sanggup di d0wnl0ad dan instal secara gratis di toko aplikasi resmi Play Store. Sampai ketika ini penggunaan layanan ini cukup tinggi untuk keperluan aneka macam transaksi.

Semua jenis rekening tabungan CIMB Niaga support layanan aplikasi Go Mobile untuk menggunakannya pendaftaran terlebih dahulu sanggup meminta derma customer service di kantor cabang atau pendaftaran sendiri melalui aplikasi memungkinkan juga via mesin ATM CIMB Niaga.

Ketika proses pendaftaran nasabah diminta menciptakan User ID nantinya dipakai untuk login setiap kali mengakses aplikasi Go Mobile. Yang berbeda dari layanan lainnya yaitu PIN atau password nantinya bersifat One Time PIN dikirim melalui SMS ke nomor telepon terdaftar. Untuk sekali login nasabah mendapatkan satu buah isyarat PIN atau password, isyarat keamanan tersebut tidak akan dikirim kalau pulsa di dalam nomor telepon tersebut tidak mencukupi alasannya yaitu dikenakan biaya SMS kurang lebih Rp550.

Dalam situasi tertentu sanggup saja nasabah lupa dengan User ID di aplikasi Go Mobile CIMB Niaga sehingga tidak sanggup masuk atau login untuk acara transaksi. Dalam posisi menyerupai ini tentu mengkhawatirkan apalagi transaksi diharapkan mendadak namun layanan tidak sanggup diakses.

Mungkin hal ini pernah terjadi pada Anda atau sedang terjadi dan berikut ini solusi lupa User ID aplikasi Go Mobile CIMB Niaga:

Pertama silahkan hubungi layanan contact call center Bank CIMB Niaga untuk melihat kontak buka aplikasi Go Mobile dan pilih hidangan "Contact Us"

Solusi Lupa User ID Aplikasi Go Mobile CIMB Niaga Solusi Lupa User ID Aplikasi Go Mobile CIMB Niaga
Kontak

Sesuai pengalaman contact center aku hubungi via sambungan telepon semoga komunikasi lebih jelas. Setelah terhubung dengan customer service aku pribadi menjelaskan permasalahan lupa user ID di aplikasi Go Mobile. Untuk verifikasi aku ditanya beberapa data dan sesudah semua dnyatakan valid proses dilanjutkan untuk pengiriman ulang User ID nomor telepon yang terdaftar.

Hampir 1 menit menunggu ternyata belum ada SMS User ID yang aku terima karenanya customer service melanjutkan dengan metode kedua yaitu aku harus mengikuti petunjuk dari sistem otomatis yang mewajibkan memasukkan isyarat PIN kartu debit CIMB Niaga dimana sambungan telepon secara otomatis tersambung ke sistem.

Baca juga: Cara Transfer Saldo Dari CIMB ke BRI, BNI, BCA, BTN, Mandiri, dan Rekening Bank Lainnya

Dalam hal ini harap berhati-hati apabila kedepannya Anda mendapatkan telepon mengatasnamakan Bank CIMB Niaga untuk menanyakan isyarat PIN maupun password harap jangan diberikan.

Selang beberapa detik karenanya SMS berisi User ID aplikasi Go Mobile aku terima. Tidak mau menunggu terlalu usang aku coba login di aplikasi Go Mobile dan tentu saja berhasil sampai karenanya sanggup melanjutkan transaksi menyerupai biasa.

Pada awal instal aplikasi Go Mobile aku cukup aktif menggunakannya hanya saja dalam beberapa hari terakhir frekuensinya sedikit menurun Maklum saja ini berkaitan dengan biaya operasional dimana setiap transaksi khususnya finansial ketika memakai Go Mobile dan internet banking CIMB Clicks diharapkan paycode dikirim melalui SMS dan celakanya dikenakan tarif atau biaya SMS. Sebelumnya aku yaitu pengguna aktif layanan internet banking Bank BCA dan Bank BNI di mana beliau memakai alat transaksi dengan sistem keamanan berbeda tanpa SMS. Makara menghemat penggunaan pulsa hehehe...!

Makara itulah solusi bagi nasabah yang lupa User ID aplikasi Go Mobile CIMB Niaga dengan meminta derma customer service.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Solusi Lupa User Id Aplikasi Go Mobile Cimb Niaga"

Posting Komentar