Predator Aethon 500, Keyboard Gaming Untuk Gamer Garis Keras!

Melihat hardcore gamer yang terus berkembang dan semakin besar denah eSports di Indonesia, Acer selalu memanjakan kamu, para spAcer, dengan produk yang premium. Membuka tahun 2019 ini, Acer memperkenalkan keyboard gaming kece abis, yang diciptakan khusus untuk hardcore gamer atau gamer profesional. Yes, Predator Aethon 500 resmi diluncurkan!


Yuk, pribadi saja kita beberkan kelebihan dari Predator Aethon 500, yang dijamin dapat merubah pengalaman bermain game kamu dari yang biasa saja, menjadi hardcore gamer!


yang terus berkembang dan semakin besar denah eSports di Indonesia Predator Aethon 500, Keyboard Gaming untuk Gamer Garis Keras!


Atur sesuai kebutuhan game


Buat kau yang merupakan hardcore gamer hobi bermian online game  seperti DOTA 2, League of Legends, PUBG atau Rainbow Six Siege, pastinya keberadaan tombol macro sangat diperlukan. Adanya macro key ini, bermain game hardcore pun menjadi lebih gampang alasannya yakni meminimalisir tombol yang perlu kau tekan.


Ada lima tombol makro yang dapat kau atur sendiri sesuai dengan kebutuhan bermain game penggunanya. Kamu pun dapat menyimpan pengaturan tombol makro ini dengan 5 game profile dan 25 perintah yang dapat kau gunakan.


Kalau sudah begitu, main game CS:GO sekalipun akan terasa lebih mudah, alasannya yakni kau dapat memindahkan tombol beli senjata, reload atau statistic di tombol macro yang letaknya lebih yummy untuk ditekan.


100% Anti-Ghosting


Bagi spAcer yang pernah mencicipi ghosting atau tombol tidak responsif, pastinya sudah paham betul kan betapa menyebalkannya hal itu. Pasalnya, di dalam momen yang sedang panas, satu tombol tidak responsif saja dapat menciptakan kekalahan.


Namun dengan Predator Aethon 500, kau tidak akan lagi mencicipi yang namanya ghosting saat menjalankan perintah yang kompleks di game jenis RTS atau menjalankan kombo serangan di game fighting seperti Mortal Combat atau Tekken.


yang terus berkembang dan semakin besar denah eSports di Indonesia Predator Aethon 500, Keyboard Gaming untuk Gamer Garis Keras!


Semangat main dengan 10 imbas cahaya!


Atur backlit keyboard kau dengan 16.8 juta warna RGB per tombolnya dengan aplikasi Predator Quarter Master pada Aethon 500.  Aplikasi ini mendukung setiap game yang kau mainkan lebih semangat main, deh! Apalagi kau juga dapat mengganti sesuai dengan profile yang sudah diatur sebelumnya.


Bayangkan, spAcer, ada 10 imbas cahaya yang dapat kau pilih untuk menciptakan keyboard Predator Aethon 500 ini terlihat gahar dan keren! 10 imbas tersebut yakni lightened, breathing, reactive, scroll, ripple, radar, fireworks, blink, wave, dan customize. Dijamin kau tidak akan pernah bosan, alasannya yakni ada banyak banget pilihan imbas transisi cahayanya.


Balutannya berpengaruh dan tangguh


Dikemas dengan balutan alumunium pada bab faceplay dan panelnya, sehingga menghasilkan sensi metallic touch yang berpengaruh serta menciptakan perangkat ini tahan banting dan tidak gampang berpindah tempat.


Kamu, pemain game rhythm hardcore sekelas OSU! atau Ayo Dance, tidak perlu lagi takut keyboard kamu rusak akhir menekan keyboard mengikuti dentuman musik. Pasalnya, setiap tombol dari Predator Aethon 500 ini mampu menahan 70 juta ketukan, lho.


Sekalipun tangguh dan kuat, Acer tidak melupakan presisi di setiap tombolnya. Terbukti setiap tombolnya mempunyai respons time mencapai 1 ms. So, tidak ada lagi kata miss saat memainkan mode expert di Osu! atau Ayo Dance, kan?


Tombol pintas multimedia ibarat play, pause, next dan scroll untuk menaikkan atau menurunkan bunyi juga turut disematkan, untuk memudahkan pengaturan pada ketika memainkan file multimedia atau sedang memainkan game. Sangat Praktis!


Dengan segala kelebihan spesifikasi yang ditawarkan Predator Aethon 500 ini, Acer benar-benar memanjakan hardcore gamer dengan keyboard premium ini. Mulai dari respons time 1ms, lima tombol macro yang dapat dipakai untuk 25 perintah, 100% anti-ghosting, hingga dapat mengatur 16.8juta warna RGB dengan Predator Quarter Master. Keren abis!


Jadi, untuk gamer garis keras, Predator Aethon 500 ini cocok untuk menjadi sobat latihan atau bermain game mulai dari genre game FPS, RPG, RTS hingga genre Fighting. Lalu, kapan keyboard ini hadir di Indonesia? Pantengin terus acerid.com dan media umum Acer Indonesia, ok!


Baca juga: 5 Tipe Gamer Berdasarkan Game dan Cara Bermain, Kamu yang Mana?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Predator Aethon 500, Keyboard Gaming Untuk Gamer Garis Keras!"

Posting Komentar