Mengapresiasi Pelanggan, Acer Kasih Garansi 3 Tahun Untuk Memanjakan Kamu!

SpAcer lebih dari sekadar pengguna produk. SpAcer yakni pendukung setia yang membawa Acer dapat terus berinovasi membuat produk-produk terbaru dan mengatakan layanan yang terbaik sampai ketika ini. Terbukti dengan sederet penghargaan bergengsi, sebut saja Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 11 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen.


Untuk memaksimalkan pencapaian tersebut, kali ini menghadirkan acara Terima Kasih Pelanggan yang dikemas dalam rangkaian promo spesial, yaitu bonus Office 365 original untuk pembelian notebook seri thin and light dengan tipe prosesor tertentu, promo gaming series yang berhadiah gaming gears atau monitor gaming Predator serta penawaran masa garansi yang lebih panjang sampai 3 tahun. Hal ini menjadi ungkapan terima kasih Acer untuk konsumen yang sudah mempercayakan dan menentukan produk Acer selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia.


Promo ini diberikan untuk pembelian produk kategori consumers notebook, AIO desktop, seri Swift, Spin, dan Switch, serta gaming desktop. Tapi ingat, kesempatan mendapat promo Istimewa perpanjangan garansi hanya berlaku selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.


Acer memang sadar betul pentingnya kepuasaan pelanggan. Sampai ketika ini, customer service Acer gampang dijangkau di 34 provinsi dengan pelayanan berkualitas dan dikerjakan dengan sepenuh hati. Terlebih lagi, kehadiran promo perpanjangan garansi ini semakin memaksimalkan kenyamanan dan keamanan konsumen Acer, sehingga kau memakai produk Acer lebih worry-free.


SpAcer lebih dari sekadar pengguna produk Mengapresiasi Pelanggan, Acer Kasih Garansi 3 Tahun untuk Memanjakan Kamu!


Menurut Apipudin, Research Director Frontier Group, Acer merupakan perusahaan yang menaruh perhatian lebih terhadap kepuasan pelanggannya. Ini terlihat dari kehadiran after sales service dan customer service yang mana berperan besar menghadirkan pengalaman terbaik untuk konsumen dan membuat loyalitas pelanggan.


Hal senada juga diutarakan Randy Danistha, personil NEV+, yang memakai laptop gaming Predator Helios 300. Sebagai pekerja kreatif, musisi ini mengaku cukup concern dengan layanan after sales service dari laptop yang dipakainya tersebut alasannya sering digunakan untuk acara berat, menyerupai aransemen lagu.


“Selain performa yang bagus, layanan yang diberikan Acer juga baiklah banget. Nggak perlu khawatir jika suatu waktu laptop perlu di-service, apalagi buat saya yang jadwal kerjanya nggak tentu. Jadi, kapan pun butuh customer service, layanannya buka setiap hari,” jelasnya. 


Oh iya, spAcer, dalam acara Terima Kasih Pelanggan ini, Acer juga mengatakan garansi 3 tahun servis dan sparepart untuk setiap pembelian notebook Predator. Lalu khusus untuk laptop Nitro 5 (AN515-52) seri Intel Core i5 generasi ke-8 dengan GTX 1050 dibandrol dari harga Rp12.199.000 menjadi Rp11.699.000, spAcer!


Nah, promo garansi produk Acer ini dapat menjadi balasan spAcer yang mendambakan sumbangan ekstra dalam produk Acer incaranmu. Jangan sia-siakan penawaran-penawaran di atas  yang hanya berlaku selama 1 Januari – 31 Maret 2019 ini! Segera beli produk Acer di toko-toko komputer terdekat!


Baca juga: Ketahui Kelengkapan Garansi Laptop Sebelum Membeli


SpAcer lebih dari sekadar pengguna produk Mengapresiasi Pelanggan, Acer Kasih Garansi 3 Tahun untuk Memanjakan Kamu!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mengapresiasi Pelanggan, Acer Kasih Garansi 3 Tahun Untuk Memanjakan Kamu!"

Posting Komentar