Mau Ngerasain Main Game Di Bangku Sultan, Predator Thronos? Baca Caranya Nih!

Pasti hardcore gamer kaya kau sudah tahu donk kalau Acer mengeluarkan gebrakan andal di industri gaming, yaitu hadirnya dingklik gaming Predator Thronos untuk menyajikan pengalaman main game yang berbeda dari biasanya! Punya tampilan dan spesifikasi di dalamnya yang juara banget!


Thronos ini punya desain ergonomis yang menghadirkan control panel untuk mengatur posisi ketika bermain serta didukung tiga monitor lengkung 27 inci dan desktop dengan performa cadas! Serta adanya keyboard tray dan sensasi pengaruh getar biar permainan terasa lebih real. Gamer mana sih yang nggak ingin mencicipi dingklik ini? Semua niscaya ingin, deh.


Kabar baik yaitu kau sanggup langsung merasakannya di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta selama tanggal 14-29 Januari 2019 saja, spAcer! Tapi ada persyaratannya, yaitu setiap membeli produk Acer atau belanja minimum 500.000 rupiah di Electronic City dan semua merchant di PIM atau mengikuti kuis di media umum Acer Indonesia, maka berkesempatan mendapat Golden Ticket sebagai susukan untuk mencicipi langsung dingklik sultan ini.


Banjir merchandise langsung untuk pembelian produk Acer!


Di kesempatan ini juga, kau sudah sanggup pre order Predator Thronos sekaligus sanggup gratis laptop Nitro 5 dan merchandise menarik lainnya dari Acer! Kapan lagi, coba? Dan bukan hanya itu, setiap pembelian produk, ibarat Nitro series dan Aspire series dengan grafis tertentu, kau berhak sanggup gratis mouse Nitro atau mouse Logitech dan free Office 365 sesuai produk yang kau beli.


Oh iya, spAcer, untuk pembelian produk-produk tersebut, Acer juga dengan bahagia hati menunjukkan perpanjangan garansi selama 3 tahun, nih! Perpanjangan garansi ini berlaku untuk pembelian produk Acer sampai 31 Maret 2019 saja.


Now, what are you waiting for? Datangi Electronic City di PIM 1 selama tanggal 14-29 Januari 2019 dan segera berburu produk-produk tersebut sebelum kehabisan!  



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mau Ngerasain Main Game Di Bangku Sultan, Predator Thronos? Baca Caranya Nih!"

Posting Komentar