Ini! Perkembangan Bisnis Startup Di Indonesia?

 Perkembangan Bisnis Startup Di Indonesia Ini! Perkembangan Bisnis Startup di Indonesia?
Ini! Perkembangan Bisnis Startup di Indonesia?


Untuk di Indonesia sendiri perkembangannya cukup elok dan mengembirakan. Setiap tahun banyak founder-founder (pemilik) Startup baru bermunculan di indonesia. Menurut dailysocial.net, kini ini terdapat setidaknya lebih dari 1500 Startup lokal yang ada di Indonesia. Potensi pengguna internet Indonesia yang semakin naik dari tahun ke tahun tentunya merupakan suatu lahan berair untuk mendirikan sebuah Startup.
Menurut Rama Mamuaya, CEO dailysocial.net, Startup di Indonesia digolongkan dalam tiga kelompok yakni Startup pencipta game, Startup aplikasi edukasi serta Startup perdagangan menyerupai e-commerce dan informasi. Menurutnya Startup game dan aplikasi edukasi punya pasar yang potensial dan terbuka di Indonesia. Hal ini dikarenakan proses pembuatan game dan aplikasi edukasi relatif mudah.
Dengan berkembangnya media umum dan smartphone, pasar untuk mobile game dan social game semakin besar. Sementara itu untuk aplikasi atau website yang bergerak di bidang e-commerce dan informasi, Rama menilai tantangannya di Indonesia masih cukup besar dikarenakan masih minimnya penggunaan kartu kredit.

Mmm, ulasan kami ini perihal bisnis startup dan perkembangan Indonesia supaya sanggup menambah wawasan anda tentunya.

Sekian artikel ini yang sanggup disampaikan. Sampai jumpa diartikel selanjutnya ya.


SALAM SUKSES


Sumber http://mr-ardy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini! Perkembangan Bisnis Startup Di Indonesia?"

Posting Komentar