Cara Mendapat Uang Dari Hp Dengan Whaff Rewards, Cocok Untuk Pelajar

 Kamu sanggup mendapatkan uang memakai HP Cara Mendapatkan Uang dari HP dengan WHAFF Rewards, Cocok untuk Pelajar

Tahukah kamu? Kamu sanggup mendapatkan uang memakai HP. Adalah WHAFF yang menyediakan aplikasi seluler berjulukan WHAFF Rewards yang sanggup kita gunakan untuk mendapatkan uang tanpa modal.

Apa Itu WHAFF Rewards?
WHAFF Reward ialah aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna gadget seluler Android untuk melaksanakan kiprah tertentu dengan imbalan (rewards) berupa uang tunai, pulsa, voucher game, voucher belanja, dsb.

Melakukan tugas??… tampaknya pekerjaan berat atau memeras otak …

Tenang!… Tidak serumit itu… Kita hanya diminta untuk install aplikasi, bermain games, memberi like, registrasi, mengisi survey online, atau sejenisnya yang sudah umum kita lakukan memakai HP atau tablet.

 

Apa yang Kita Butuhkan?
Untuk memakai aplikasi WHAFF Rewards, kita hanya membutuhkan:

  1. HP Android
  2. Akun Facebook
  3. Koneksi Internet

Mendaftar dan mendapatkan uang dari WHAFF Rewards sama sekali FREE alias GRATIS

 

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi WHAFF Rewards di HP?
Sebelum melaksanakan langkah-langkah di bawah ini sebaiknya catat dulu kode   GS56544 (diperlukan ketika memasang aplikasi WHAFF Rewards).

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards di Googleplay atau eksklusif DI SINI.
  2. Setelah d0wnl0ad, install (tunggu hingga selesai)
  3. Setelah installasi selesai, klik “BUKA”.
  4. Setelah aplikasi terbuka, klik tombol “MASUK” memakai akun facebook.
  5. login WHAFF
  6. Selanjutnya kita diminta memasukan isyarat undangan. Nah, masukan isyarat ini GS56544 untuk mendapatkan bonus $0,3 dollar (sekitar Rp 3.900,- dengan kurs 1 US dollar = 13.000 rupiah).
  7. Selanjutnya kita sudah sanggup mengumpulkan dollar dengan melaksanakan kiprah yang disediakan WHAFF Rewards.

 

Bagaimana Cara Menghasilkan Dollar dari WHAFF Rewards?

POTENSI PENGHASILAN dari WHAFF Rewards ialah dengan melaksanakan kiprah yang sanggup kita pilih pada Pick Premium dan Pick WHAFF.

Sangat disarankan untuk install aplikasi yang ada dalam Pick Premium.

Mengapa?

Karena … WHAFF akan mengatakan bayaran 3 KALI untuk install aplikasi, memainkan aplikasi, dan mempertahankan aplikasi di HP kita hingga batas waktu tertentu.

Pick WHAFF menawarkan lebih banyak cara untuk mendapatkan dollar dengan cara register, d0wnl0ad, mengisi survey, memberi like pada page Facebook, memberi + pada page G+, dan lain sebagainya.

SETIAP TUGAS YANG KITA KERJAKAN akan diberi imbalan dollar.

 

Berapa Imbalan yang Diberikan oleh WHAFF Rewards?
Secara umum imbalan yang diberikan antara 0,01 dollar hingga dengan 1  dollar, kadang sanggup lebih dari 1 dollar. Pada umumnya survey online mengatakan imbalan dollar  yang lebih tinggi daripada aplikasi. Jika beruntung, kita sanggup mendapatkan survey online yang membayar 1 hingga 2 dollar.

Kita akan sanggup imbalan setiap hari dari aplikasi yang diinstall, aktif mengunakan aplikasi tersebut, dan mempertahankan aplikasi (tidak menghapusnya dari HP kita).

Tunggu dulu… emang sanggup install tiap hari? ‘kan sanggup cepat habis memory HP kita??? Ternyata aktifnya kita memakai aplikasi tersebut TIDAK SELAMANYA DIBAYAR. Jika hanya dibayar selama 10 hari, maka sehabis lewat 10 hari, kita sanggup menghapus aplikasi tersebut dari HP kita (saat kita tidak lagi dibayar).

KOK KECIL BANGET ???!!! ….. Bagaimana mungkin sanggup mereka mendapatkan lebih dari 100 dollar per hari?

 Kamu sanggup mendapatkan uang memakai HP Cara Mendapatkan Uang dari HP dengan WHAFF Rewards, Cocok untuk Pelajar

Untuk mendapatkan penghasilan yang besar, ternyata RAHASIANYA ialah pemanfaatan fitur UNDANG TEMAN (INVITE FRIEND) yaitu kita mengajak orang lain untuk memakai WHAFF Rewards. Kita akan dibayar 0,3 dollar setiap kali mengajak seorang sahabat untuk memakai WHAFF Rewards.

Untuk mendapatkan imbalan 0,3 dollar tersebut, orang yang kita ajak harus memasukkan isyarat UNDANGAN kita ketika memasang aplikasi. Orang yang kita undang juga akan mendapatkan bonus awal 0,3 dollar jikalau mendapatkan seruan kita. Hal ini sanggup jadi motivasi bagi mereka untuk mendapatkan seruan kita.

Jika kita sanggup mengajak 10 orang tiap hari untuk memakai aplikasi WHAFF Rewards, artinya kita sanggup 10 x 0,3 dollar = 3 dollar, itu artinya dalam sebulan kita akan sanggup 3 dollar x 30 hari = 90 dollar. Jika dikalikan kurs 1 US dollar = 13.000 maka penghasilan kita ialah 1.170.000 rupiah (Satu Juta Seratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah) dalam sebulan.

Dengan cara ini, penghasilan melebihi 100 dollar per hari dari WHAFF Rewards menjadi MASUK AKAL. Dengan cara ini pula, banyak anak muda Indonesia yang menembus ranking 20 besar peserta penghasilan total WHAFF Rewads.

 Kamu sanggup mendapatkan uang memakai HP Cara Mendapatkan Uang dari HP dengan WHAFF Rewards, Cocok untuk Pelajar

Kalaupun kita cuma sanggup mengajak 5 orang saja (separuh dari sasaran semula), maka kita sanggup 585.000 rupiah dalam sebulan. Itu jauh lebih dari cukup buat beli pulsa untuk sebulan !!!…

 

Bagaimana Cara MENGUNDANG TEMAN (INVITE FRIEND) yang Banyak dalam Waktu Singkat?
Beberapa cara yang sanggup kita lakukan untuk mengajak orang lain memakai WHAFF Rewards antara lain sebagai berikut.

  • Menggunakan Media Sosial. Bergabung dalam banyak grup di media umum menciptakan kita mempunyai banyak kesempatan untuk mengajak orang memakai aplikasi WHAFF Rewards. Media sosial ibarat Facebook, Google+, WA, Line, twitter, dsb sangat efektif dalam mencari teman.
  • Menggunakan Blog. Kita sanggup memaanfaatkan blog untuk mempromosikan WHAFF Rewards di blog kita pada pengujung yang datang. Semakin banyak pengujung blog kita, semakin besar peluang kita untuk mengajak orang memakai WHAFF Rewards.
  • Membuat Video Youtube. Kita sanggup melaksanakan promosi dengan memanfaatkan YouTube dengan cara menciptakan video tutorial, testimonial, atau video promosi ihwal WHAFF Rewards. Semakin banyak orang yang menonton video kita, semakin besar peluang kita mengajak orang lain untuk bergabung memakai aplikasi WHAFF Rewards.

 

Kapan Kita Menerima Pembayaran?
Setiap ketika kita sanggup meminta pembayaran dengan paypal jikalau saldo penghasilan kita mencapai 11 dollar. Untuk meminta pembayaran dengan pulsa, sanggup kita lakukan jika  saldo kita mencapai 10 dollar.

Bagi pemula, jumlah 11 dollar tersebut sanggup dikumpulkan sekitar 3 minggu, dengan perkiraan kita hanya sanggup mengajak rata-rata 2 orang saja setiap hari.

Jika kita sudah berhasil mengajak beberapa teman, selanjutnya kita akan lebih gampang untuk mengajak lebih banyak sahabat untuk bergabung (karena sudah tahu caranya).

 

Bagaimana Kita Menerima Pembayaran?
Kita sanggup mendapatkan pembayaran melalui paypal yang selanjutnya sanggup ditransfer ke rekening bank. Kita juga sanggup mendapatkan pembayaran berupa pulsa, voucher belanja, voucher games, dan sejenisnya.


Sumber https://www.finansialku.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mendapat Uang Dari Hp Dengan Whaff Rewards, Cocok Untuk Pelajar"

Posting Komentar