Cara Convert Pdf To Word Dan Excel

Kalau anda membuka file dengan format PDF, dan anda ingin convert ke dalam bentuk word, atau excel, maka anda tidak sanggup mengubah atau convert secara eksklusif dari file berformat PDF. Tapi hening dulu, ada cara gampang untuk convert PDF to word dan excel. Bagaimana caranya?

Cara convert yang paling gampang dan cepat, dan tanpa mengacaukan format ialah memakai Nitro PDF (Nama softwarenya: Nitro Pro 8). Software tersebut sanggup anda dapatkan secara gratis dan tidak berbayar selamanya (bukan software trial). 

Cara mendapat software ini sangat mudah, anda tinggal tanya mbah google dan ketikkan: "Nitro Pro 8 free d0wnl0ad" atau "Nitro PDF free d0wnl0ad", maka akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini. 


Lalu tinggal ikuti saja langkah d0wnl0adnya. Setelah final d0wnl0ad, anda harus instal aplikasi tersebut di laptop atau PC anda. Jika anda ingin convert PDF ke microsoft word, maka buka file PDF anda memakai Nitro Pro 8. Kemudian anda akan menemukan sajian pilihan diatas file PDF. 



Jika anda ingin convert PDF to Word atau to Excel atau to Image, anda tinggal klik sajian yang ada diatas. Sangat gampang bukan? Cara convert memakai Nitro Pro 8 ini merupakan salah satu cara convert terbaik yang pernah aku coba sendiri. Hal ini dikarenakan convert memakai Nitro Pro 8 tidak mengacaukan format orisinil dari text yang ada. 

Selamat mencoba... 

Sumber http://bahasekonomi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Convert Pdf To Word Dan Excel"

Posting Komentar