Bunga Yang Cocok Ditanam Di Teras Rumah Dan Perawatannya Mudah

Bunga Yang Cocok Ditanam Di Teras, pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas.


Sebab kalau bicara mengenai bunga maka tentu akan luas dan pastinya sangat menarik, apalagi ditambah dengan kondisi kini yang sangat membutuhkan nuansa segar dan hijau alami yang pastinya salah satunya sanggup berasal dari keberadaan bunga hidup.


Bagian teras rumah menjadi cuilan yang sangat penting lantaran merupakan cuilan yang paling Nampak. Tentunya harus Nampak indah dan bagus, dan salah satu cara untuk mengindahkan tampilan teras anda yakni dengan menanam jenis bunga.


Tidak semua jenis bunga sempurna dan sanggup ditanam di tanam di teras rumah, salah salah malah justru akan merusak tampilan teras anda.


Nah, pada kesempatan ini, penulis sudah mengumpulkan informasi mengenai 7 Bunga Yang Cocok Ditanam Di Teras, yuk disimak selengkapnya.


Bunga Kamboja


 pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas Bunga Yang Cocok Ditanam di Teras Rumah dan Perawatannya MudahMeskipun identik dengan suasana pemakaman, namun bunga kamboja tidak melulu berwarna putih dengan corak kuning sebagaimana yang sering anda temukan di pemakaman lho, lantaran berbagai jenis kamboja terutama kamboja jepang yang mempunyai warna bunga yang menarik, indah dan manis menyerupai warna merah, pink, ungu dan banyak lagi.


Tanaman ini relative gampang di budidayakan yakni memakai stek batang, sanggup ditanam di dalam pot atau juga eksklusif diatas permukaan tanah. Kamboja juga termasuk tumbuhan yang tidak rewel dan gampang dipelihara.


Hanya saja sangat peka dan sensitif terhadap keberadaan air terutama pada demam isu hujan, lantaran cuilan akarnya sangat gampang busuk kalau terlalu banyak di siram memakai air.


Bunga Petunia


 pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas Bunga Yang Cocok Ditanam di Teras Rumah dan Perawatannya MudahBunga petunia dikenal sebagai jenis tumbuhan berbunga yang indah dan mempunyai warna yang sangat beragam. Tentunya tumbuhan ini sangat cocok ditanam di teras baik di dalam pot atau di tanah langsung.


Media tanam nya haruslah subur sehingga tumbuhan ini sanggup tumbuh berkembang dan menghasilkan bunga dengan baik. Bunga petunia di budidayakan melalui biji yakni dengan cara menanamkan biji kedalam pot atau tanah.


Perlu diperhatikan bahwa tumbuhan petunia merupakan tumbuhan bunga berumur pendek dimana masa hidupnya hanya satu siklus saja, maksudnya yakni setiap satu kali ditanamn tumbuhan ini hanya sanggup menghasilkan satu kali bunga dan setelahnya akan mati.


Untuk itu maka harus dilakukan penanaman kembali sebagaimana Cara Mengatasi Korisa pada Unggas.


Bunga Bougenville / Bunga Kertas


 pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas Bunga Yang Cocok Ditanam di Teras Rumah dan Perawatannya MudahBunga kertas menjadi salah satu bunga yang sangat popular terutama dikalangan pecinta tumbuhan hias.


Selain mempunyai bunga yang indah, variasi dan ragam warnanya sangatlah banyak dan bermacam-macam dan cerah, bahkan saking banyaknya ada orang yang melaksanakan stek dan mendapat satu pohon dengan banyak warna bunga.


Tanaman ini sangat cocok ditanam di teras rumah lantaran pohonnya yang rimbun sanggup berfungsi sebagai naungan dan menawarkan nuansa yang asri dan sejuk dirumah.







Dalam hal perawatan dan pemeliharaan pun tumbuhan ini relative sangat gampang dan hanya perlu di tanam di lokasi yang terkena eksklusif cahaya matahari biar pertumbuhannya semakin baik dan bunganya semakin lebat.


Bunga Melati


 pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas Bunga Yang Cocok Ditanam di Teras Rumah dan Perawatannya MudahMelati juga termasuk kedalam jenis bunga yang cocok ditanam diteras rumah, selain mempunyai warna bunga yang cantik, aroma dan keharuman bunga ini akan banyak menarik perhatian dan disukai banyak orang.


Wajar saja kalau melati termasuk kedalam tumbuhan bunga favorit yang disukai dan ditanam di  teras rumah baik di tanam didalam pot atau di halaman eksklusif menyerupai pada Cara Menanam Tomat Hidroponik dan Cara Menanam Tomat dalam Polybag.


Eupohorbia


 pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas Bunga Yang Cocok Ditanam di Teras Rumah dan Perawatannya MudahBunga euphorbia masuk kedalam jajaran tumbuhan yang cocok ditanam diteras rumah, meskipun mempunyai duri yang tajam namun bunga ini mempunyai warna yang sangat manis dan cerah serta juga mempunyai warna yang sangat bervariatif.


Agar semakin indah sebaiknya bunga ditanam didalam wadah pot dan ditanam pada media yang porous menyerupai pasir, hal ini dikarenakan tumbuhan Eupohorbia sangat rentan kalau terlalu banyak terkena air dimana cuilan akarnya relatif sangat gampang busuk oleh lantaran itu maka penting juga untuk memperhatikan penyiraman dan dukungan air.







Bunga Jengger Ayam


 pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas Bunga Yang Cocok Ditanam di Teras Rumah dan Perawatannya MudahTanaman yang satu ini merupakan jenis tumbuhan yang sangat gampang ditanam, bahkan kalau sudah tumbuh sanggup dengan cepat bertambah banyak dan malah sanggup termasuk kedalam jenis gulma lantaran pertumbuhannya sanggup sangat tak terkendali.


Meskipun demikian tumbuhan ini di anggap cukup manis dan menarik untuk sanggup ditanam dibagian teras rumah. Hal ini lantaran warna dan bentuk bunganya yang uni serta perawatannya yang gampang dan tidak ribet sebagaimana Cara Mengatasi Cacar Buah Melon.


Anggrek


 pembahasan mengenai bunga masih menjadi topic menarik untuk dibahas Bunga Yang Cocok Ditanam di Teras Rumah dan Perawatannya MudahBisa dibilang bahwa tumbuhan bunga yang satu ini yakni ratunya bunga, lantaran tumbuhan anggrek selalu menjadi favorit dan pilihan utama bagi banyak kalangan sebagai tumbuhan yang cocok ditempatkan di teras.


Memiliki bunga yang indah dan bermacam-macam anggrek sangat sempurna ditempatkan didalam pot yang kemudian digantung di teras, pastinya akan semakin mempercantik tampilan teras rumah anda.


Serta juga banyaknya jenis anggrek sanggup menjadi pilihan tersendiri bagi anda untuk memilih jenis mana yang hendak anda tanam.


Itulah tadi,  7 Bunga Yang Cocok Ditanam Di Teras, semoga sanggup bermanfaat.



Sumber https://ilmubudidaya.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bunga Yang Cocok Ditanam Di Teras Rumah Dan Perawatannya Mudah"

Posting Komentar