Apa Yang Dimaksud Blueprint??

masing individu mempunyai standar kesuksesan mereka sendiri Apa Yang Dimaksud Blueprint??
Apa Itu Blueprint?

Bicara mengenai kesuksesan, siapakah yang tidak ingin sukses? Jika ditanya, semua orang niscaya ingin sukses. Masing-masing individu mempunyai standar kesuksesan mereka sendiri. Terkadang orang yang berdasarkan kita sudah sukses, ternyata merasa dirinya belum sukses.

Karena itu ada ungkapan “Success is a journey, not a destination” atau “kesuksesan yaitu sebuah perjalanan, bukan suatu tujuan.” Hidup yaitu sebuah perjalanan, itulah sebuah kesuksesan kita. 

Dalam mencapai kesuksesan, ada sebagian orang ada yang begitu gampang mendapatkannya walau dengan sedikit perjuangan saja, sementara banyak orang yang begitu sulit memperolehnya walaupun telah berusaha keras. Mengapa beberapa orang begitu gampang mewujudkan impiannya, sementara yang lain begitu sulit bahkan cenderung tidak mendapatkannya? Apakah pendidikan, ketrampilan, kepandaian, ataukah nasib yang memilih hal ini? TIDAK, ternyata jawabannya bukan alasannya yaitu mereka tidak mempunyai kemampuan, atau alasannya yaitu nasib mereka kurang beruntung. Karena 90% orang yang tidak mencapai impiannya tersebut tidak mempunyai tujuan yang terperinci atau “blueprint” mengenai kesuksesan yang mereka impikan.

Definisi blueprint berdasarkan Oxford Dictionary yaitu “detailed description of a plan”, atau deskripsi yang mendetil mengenai suatu rencana. Istilah blueprint sendiri umumnya dipakai oleh para arsitek untuk menyebut gambar planning bentuk bangunan di atas kertas berwarna biru. Sehingga sanggup disimpulkan arti blueprint yaitu citra planning secara terperinci (di atas kertas).

Bagaimana mungkin seorang sanggup mempunyai kekayaan yang diinginkan apabila dalam dirinya tidak mempunyai blueprint atau cetak biru mengenai kekayaan tersebut? Dapat diumpamakan menyerupai membangun sebuah gedung tanpa blueprint, niscaya tidak akan terwujud.

Karena itu biar sanggup berhasil mencapai kesuksesan sesuai impian, kita harus menyusun Blueprint Kesuksesan. Dengan adanya blueprint yang jelas, semua planning sanggup diwujudkan dengan cepat.




Semoga bermanfaat

SALAM SUKSES

Sumber ; http://agushadim.blogspot.co.id/

Sumber http://mr-ardy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Apa Yang Dimaksud Blueprint??"

Posting Komentar