Materi Lengkap Administrasi Keuntungan Pdf Free Download

Manajemen keuntungan merupakan salah satu seni administrasi yang sering dilakukan oleh perusahaan (terutama perusahaan-perusahaan go public) untuk menampilkan jumlah keuntungan higienis yang diinginkan. Mengapa perusahaan melaksanakan administrasi laba? Tentu saja sebab setiap perusahaan mempunyai kepentingan.

Salah satu rujukan administrasi keuntungan yang sering dilakukan perusahaan yaitu income minimization atau menampilkan jumlah keuntungan higienis yang lebih kecil daripada yang keuntungan riil perusahaan. Tujuannya tentu saja bermacam-macam. Perusahaan ingin menghindari pembayaran pajak yang besar. Atau dapat juga perusahaan ingin menghindari pembayaran dividen yang besar. 

Manajemen keuntungan lainnya yang sering dilakukan perusahaan yaitu income maximization atau menampilkan jumlah keuntungan yang lebih besar daripada keuntungan riil perusahaan. Tujuannya biar perusahaan dapat menarik investor untuk masuk lebih banyak ke perusahaan. Biasanya hal ini dilakukan saat perusahaan akan melaksanakan corporate action.  

Sedikit mengenai administrasi keuntungan dapat anda baca lagi pembahasannya disini: Faktor-faktor Penyebab Perusahaan Melakukan Manajemen Laba.

Jika teman-teman membutuhkan materi lengkap administrasi laba, baik untuk penelitian skripsi atau thesis, untuk pemanis materi presentasi, untuk makalah, tugas-tugas kuliah maupun untuk materi penelitian yang lain. Di pos ini saya memperlihatkan materi administrasi keuntungan secara lengkap. 

Jika anda ingin d0wnl0ad materi administrasi laba, anda dapat donwload materinya dalam bentuk PDF secara FREE. Sebelum itu, ada beberapa materi yang saya paparkan di administrasi keuntungan ini, yaitu sebagai berikut:

1. Abstract 

2. Bab 1: Pendahuluan: Menceritakan latar belakang dan motif perusahaan melaksanakan administrasi laba, serta tujuan dan manfaat penelitian

3. Bab 2: Landasan Teori: Menceritakan pengertian administrasi laba, motif-motif dan jenis2 manajamen laba, nilai perusahaan dan teori keagenan. 

4. Bab 3: Kontroversi dan Gap: Membahas kontroversi administrasi keuntungan yang dilakukan perusahaan dalam hubungannya dengan nilai perusahaan dan teori keganenan

5. Bab 4: Pembahasan: Membahas uji empiris administrasi keuntungan menurut penelitian-penelitian terdahulu

6. Bab : Penutup: Membahas selesai administrasi laba

Untuk d0wnl0ad materi administrasi keuntungan PDF, anda dapat klik disini: Materi Manajemen Laba PDF. Download melalui link 4shared. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu klik unduh dan kemudian materi PDF d0wnl0ad dengan sendirinya sampai selesai.

Semoga materi administrasi keuntungan ini dapat bermanfaat untuk anda. Selamat belajar.. 

Sumber http://bahasekonomi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Materi Lengkap Administrasi Keuntungan Pdf Free Download"

Posting Komentar