Ikuti Keseruan Nonton Bareng Iem Sydney 2019 Dan Dapatkan Laptop Gaming Gratis

Seperti yang kau tahu, ajang Intel Extreme Master (IEM) Sydney 2019 tinggal menghitung hari lagi. Ajang yang bakal diselenggarakan pada 3-5 Mei 2019 mendatang ini berlokasi di Qudos Bank Arena, Sydney, Australia.


Sejak pertama kali digulirkan pada 2006 silam, ajang IEM oleh ESL memang telah menjadi salah satu turnamen profesional yang konsisten menghadirkan ragam kompetisi game esports. Nah, di tahun ini Predator Gaming kembali menjadi official worldwide partner untuk IEM 2019 Sydney.


Predator Gaming bersama Intel Indonesia mengadakan Pubstomp Grand Final IEM Sydney 2019 di Labiere Central Park pada 5 Mei 2019. Dalam rangkaian acaranya, para penerima nggak hanya menonton pertandingan akibat secara live stream saja, melainkan juga bakal disuguhkan bermacam program seru lainnya.


 mendatang ini berlokasi di Qudos Bank Arena Ikuti Keseruan Nonton Bareng IEM Sydney 2019  dan Dapatkan Laptop Gaming Gratis


Diantaranya kompetisi mini CS:GO dengan hadiah grand prize 1 unit Acer Nitro 5 dan sederet kuis dengan hadiah voucher belanja dari Blibli.com. Para penerima juga berkesempatan untuk mengikuti lelang Gaming Gear Online dengan harga mulai dari Rp10 ribu!! Menarik, ‘kan? Buat kau yang tertarik mau ikutan, sanggup pribadi daftarkan diri mulai 27 April di link http://blibli.com/iem2019.


Nggak hanya itu, kau yang tertarik untuk ikutan gathering IEM Sydney 2019 Pubstomp ini juga sanggup mampu promo menarik menyerupai mendapat Predator gaming series serta perhiasan cashback sampai 1 juta rupiah. Caranya dengan pakai arahan voucher (IEMPARTY-5) pada ketika checkout pembayaran semoga kau sanggup mendapat diskon sebesar 5%.


Promo ini sendiri berlaku mulai 18 April – 30 Mei 2019. Buat kau yang berminat, sanggup pribadi cek di halaman Blibli ini. Kuota arahan voucher terbatas dan nggak akan memotong bila sudah melebihi kuota yang tersedia. 


 mendatang ini berlokasi di Qudos Bank Arena Ikuti Keseruan Nonton Bareng IEM Sydney 2019  dan Dapatkan Laptop Gaming Gratis


Baca juga: Promo Berkah Ramadan, Berikan Cashback Hingga Rp10 Juta Dan Bonus Gaming Gears Hingga 7 Jutaan Rupiah!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ikuti Keseruan Nonton Bareng Iem Sydney 2019 Dan Dapatkan Laptop Gaming Gratis"

Posting Komentar