√ Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo Untuk Meningkatkan Pengunjung Website Atau Blog

Kenapa SEO harus di optimalkan pada website kita?


SEO sangatlah penting untuk meningkatkan jumlah pengunjung website maupun blog yang anda kelola, alasannya yakni dengan SEO yang optimal dan maksimal maka akan besar lengan berkuasa dengan bisnis yang anda jalankan dan anda kelola melalui online. Orang tidak akan pernah tahu apa bisnis anda, produk anda, jikalau website anda tidak ada yang mengunjungi. Untuk memperkenalkan blog atau website, selain blog walking dan promosi di media social jalan utama untuk meningkatkan kunjungan ke blog atau website anda adalah dengan search engine, jadi anda harus mengoptimalkan website anda agar selalu muncul di halaman pertama semua search engine sehingga orang akan dengan sendirinya berkunjung ke blog atau website yang anda kelola.


 


Lalu bagaimana cara mengoptimalkan SEO pada website WordPress?




  1. Jika anda seorang blogger maka ingatlah bahwa konten yakni raja, jadi buatlah konten yang berkualitas, dalam artian konten yang menarik, terang dan gampang dipahami baik oleh search engine maupun oleh manusia. Agar pengunjung yang tiba ke website anda merasa bahagia dan betah berlama-lama untuk membaca setiap konten yang anda buat dan website anda bisa menjadi rujukan bagi mereka. Jangan lupa juga untuk selalu update konten yang menarik dan memberi solusi bagi pengunjung.




  2. Optimalkan Konten dengan Keyword, percuma juga jikalau anda membuat konten yang bagus tapi tidak terbaca oleh search engine, maka dari itu optimalkan konten anda agar mudah ter indek oleh search engine.




  3. Desain website, buatlah website anda semenarik mungkin, sehingga pengunjung tidak bosan dan bahagia membaca artikel anda. Website anda juga harus responsif, alasannya yakni zaman kini ini banyak sekali pengunjung yang browsing memakai smartphone, jadi buatlah website anda otomatis menyesuainkan dengan device dari setiap pengunjung sehingga pengunjung merasa nyaman mengakses website anda.




  4. Optimalkan SEO pada gambar, Jika di website anda memakai gambar untuk mempercantik konten, maka jangan lupa mengoptimalkan SEO pada gambar tersebut, untuk mengoptimalkan SEO pada gambar anda sanggup mencantumkan “alt text” memakai keyword pada gambar yang anda gunakan. Atau anda juga sanggup gunakan plugins “WordPress SEO Images” by Eduard Oliva dan Pablo Martinez.




  5. Buat Sitemaps xml pada website anda dan submit sitemap.xml website anda ke Google webmastertool dan Bing webmastertool, sehingga url website anda akan terdaftar digoogle dan Bing. Atau anda juga sanggup menginstall plugin “Google XML Sitemaps”.




  6. Buat permalink pada setiap konten yang anda buat untuk memudahkan pengunjung menemukan postingan konten yang anda buat. Anda sanggup menyesuaikannya dengan judul konten ataupun dengan keyword tertentu.




  7. Optimalkan konten dengan minimal 500 kata, mengandung 2 gambar minimal, terdapat H3 dan H4 dalam konten anda, usahakan ada internal linking. Tujuannya semoga gampang terbaca oleh search engine.




  8. Gunakan Share Social Networking di website dan konten anda, sehingga dengan gampang website anda sanggup di share di aneka macam macam media umum untuk mempromosikan maupun membagikan artikel yang anda buat.




  9. Gunakan plugin SEO Ultimate by SEO Design Solutions, yang sudah aku bahas dalam postingan sebelumnya. Plugin ini punya banyak keunggulan untuk mengoptimasi website anda dan terbukti ampuh dalam meningkatkan SEO pada WordPress.




  10. Jangan lupa juga untuk menginstall plugin Jetpack by WordPress.com. Plugin ini sangat bermanfaat untuk backing link website anda di WordPress.com dan juga untuk mem-backup konten gambar anda di database WordPress.




Kenapa SEO harus di optimalkan pada website kita √ Cara Optimasi SEO Untuk Meningkatkan Pengunjung Website atau Blog

bagaimana cara mengoptimalkan SEO pada website WordPress




Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo Untuk Meningkatkan Pengunjung Website Atau Blog"

Posting Komentar