Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Pdf Memakai Pdf Compressor

Pernahkah anda mempunyai file PDF yang mempunyai ukuran terlalu besar? Hal ini mungkin akan merepotkan jikalau anda ingin mengirim file PDF tersebut dalam bentuk email, alasannya ialah ukuran yang terlalu besar sehingga sanggup memperlambat proses loading email. 

Nah oleh alasannya ialah itu anda perlu memperkecil ukuran file PDF anda biar file PDF menjadi lebih ringan ketika diupload. Mengecilkan ukuran (size) PDF sanggup dilakukan dengan gampang memakai PDF Compressor. Berikut langkah-langkah memakai PDF Compressor.

1. Buka situs www.pdfjoiner.com

2. Kemudian tampilan yang anda lihat mungkin ialah cara menggabungkan PDF dalam satu file. Maka dari itu, anda pilih hidangan PDF Compressor. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini:


Anda pilih PDF compressor kemudian anda unggah file PDF yang ingin anda perkecil ukurannya. Setelah itu, anda tunggu beberapa ketika sampai proses kompresinya 100%. Disini saya memakai teladan file PDF dengan ukuran sebesar 2.636 KB. 

3. Setelah final anda sanggup d0wnl0ad kembali file hasil kompresi. Sekedar info, mengecilkan ukuran PDF memakai PDF Compressor di PDF Joiner ini sanggup mengecilkan ukuran file sampai 34%. Hasilnya cukup anggun dan efektif. 


Hasil kompresi file PDF yang semula 2.635 KB sehabis dikecilkan ukurannya akan menjadi 1.729 KB. 


Selamat mencoba.. .Semoga berhasil


Sumber http://bahasekonomi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Mengecilkan Ukuran File Pdf Memakai Pdf Compressor"

Posting Komentar