√ Arti Sahabat Lebih Dari Sekedar Materi

Di dunia ini tak ada yang tak butuh sahabat, bahkan orang yang paling jahat sekalipun niscaya juga butuh sahabat. Dalam perjalanan hidup, kita membutuhkan sosok sobat yang benar-benar nrimo membantu dan membimbing kita, melalui mereka kita akan mendapat kekuatan dan tidak gampang bimbang ketika menghadapi sebuah halangan atau musibah, sebab mereka yang senantiasa berada di samping kita, menawarkan santunan dan doa supaya kita bisa melewati masa-masa sulit yang niscaya akan terjadi dalam perjalanan hidup kita.


Dari sekian banyak orang yang saya temui selama ini. Aku cukup belajar banyak hal dari mereka, mulai dari pengkhianatan, persahabatan, hingga arti sebuah ketulusan akan pengorbanan. Jika saya ditanya siapakah orang yang paling berarti selain orang bau tanah dan keluargamu? Jawabnya yakni sahabat, mereka yakni sosok yang selalu bangun di samping kita tanpa memandang apa dan siapa kita, yang selalu nrimo menemani dan membantu bagaimanapun kondisi kita ketika itu.


Di dunia ini tak ada yang tak butuh sobat √ Arti Sahabat Lebih Dari Sekedar Materi

carajuki.com


Mereka inilah para sahabatku, Noval, Alfreda, Jimmy, Bedy, dan Redi. Aku kenal mereka semenjak duduk di dingklik SMA, tak heran kalau kami sangat kompak. Namun sobat itu bukanlah tentang berapa usang kita kenal dan bersama, melainkan mereka yang mau mengerti kita tanpa memandang apa dan siapa kita ini. Banyak hal yang sudah kami lewati baik suka maupun duka, bahkan hingga hal-hal konyol yang tak pantas untuk di expose. 🙂 Kini kami sudah punya kehidupan dan kesibukan masing-masing, si Noval ini kini bekerja di sebuah anak perusahaan BUMN, Alfreda ini ibarat saya lebih menentukan menjadi seorang entrepreneur bedanya saya masih berpetualang, kalau beliau punya clothing yang sudah punya brand (BlindHell) sendiri, Jimmy dan Bedy, mereka ini kini bekarja di sebuah perusahaan swasta, sedangkan si Redi ini kini bekerja menjadi pramuniaga. Walaupun kini kami sudah punya kesibukan yang berbeda-beda, namun komunikasi kami tak pernah putus. Janji kebersamaan yang kami ucapkan akan selalu kami pegang teguh dan kami pertahankan bahkan hingga ke anak, cucu kami nanti. (ehm…) Tak berlebihan kalau saya menuliskan barisan kata di bawah ini.


Sahabatku bagai tetesan embun pagi yang jatuh membasahi kegersangan hati hingga bisa menyuburkan seluruh taman sanubari dalam kesejukan. Sahabatku bagai bintang malam di angkasa raya yang menemani kesendirian rembulan yang berduka hingga bisa menerangi gulita semesta dalam kebersamaan. Sahabatku bagai pohon rindang dengan seribu dahan yang memayungi dari terik matahari yang tak tertahankan hingga bisa menawarkan keteduhan dalam kedamaian.


Sahabatku bagai kumpulan mata air dari telaga suci yang jernih mengalir tiada henti hingga bisa menghapuskan rasa dahaga diri dalam kesegaran. Sahabatku bagai rinai hujan yang turun, yang menyirami setiap jengkal bumi yang berdebu hingga bisa membersihkan mahkota bunga dan dedaunan dalam kesucian. Sahabatku bagai untaian intan permata yang berkilau indah sebagai anugerah tiada tara hingga bisa menebar pesona jiwa dalam keindahan.


Di dunia ini tak ada yang tak butuh sobat √ Arti Sahabat Lebih Dari Sekedar Materi

carajuki.com


Aku rindu saat-saat kita bersama, membuatkan suka dan duka serta hal-hal konyol yang sering kita lakukan dulu. Selamat berjuang kawan, raihlah semua mimpi-mimpi yang pernah kalian ucapkan dulu, disini saya selalu mendukung dan berdoa akan keberhasilan kalian. Dan saat kita bisa berkumpul bersama lagi nanti saya ingin mendengar kisah perihal kesuksesan kalian serta hal-hal apa saja yang sudah kalian lalui sehabis kita lulus dari sekolah, daerah dimana kita bertemu dulu, daerah kita menuntut ilmu dan juga daerah kita berbuat kekonyolan.


 Quotes:


Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang ibarat besi menajamkan besi, demikianlah sobat menajamkan sahabatnya.



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Arti Sahabat Lebih Dari Sekedar Materi"

Posting Komentar