5 Laba Memasang Kamera Dashboard Kendaraan Beroda Empat

Kamera dashboard kendaraan beroda empat memang sejatinya hanya dipakai untuk merekam kondisi jalanan selama mengemudi, atau jikalau diperlukan, kamera dashboard kendaraan beroda empat ini juga sanggup dipakai ketika kendaraan dalam posisi diparkir sehingga menjadi layaknya sebuah cctv kendaraan beroda empat tersembunyi yang sanggup merekam segala acara yang terjadi di hadapan layar kamera dashboard.

Ya, aksesoris kendaraan beroda empat yang satu ini memang sanggup dibilang penting dan ngga penting bagis sebagian orang, namun tahukah anda jikalau banyak laba yang sanggup didapatkan dengan pemasangan kamera dashboard kendaraan beroda empat ini ?

Kamera dashboard kendaraan beroda empat memang sejatinya hanya dipakai untuk merekam kondisi jalanan sela 5 Keuntungan memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat

Nah, pada artikel kali ini, ombro akan membuatkan warta seputar 5 laba memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat yang sanggup kita dapatkan. Berikut 5 laba memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat .


1. Bisa dipakai sebagai bukti klaim asuransi mobil


Keuntungan memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat yang ke tiga ialah rekaman kamera dashboard ini juga sanggup dipakai sebagai bukti klaim asuransi ketika kendaraan mengalami kerusakan yang sanggup di tanggung oleh pihak asuransi mobil.

Bukti rekaman kamera kendaraan beroda empat ini memilki kekuatan yang cukup valid sebagai lampiran klaim asuransi dan mempunyai peluang yang lebih besar semoga klaim asuransi sanggup di terima, asalkan kerusakan yang terjadi memang sanggup di terima oleh pihak asuransinya.


2. Merekam insiden tidak terduga


Keuntungan memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat yang pertama ialah kamera dashboard sanggup dipakai merekam kejadian-kejadian tidak terduga menyerupai contohnya ketika ada kecelakaan kemudian lintas, insiden langgar lari, pohon tumbang, tanah longsor, atau bahkan ketika ada pesawat jatuh dan lain sebagainya.

Rekaman-rekaman tersebut akan tersimpan kedalam memori kamera dashboard dan sanggup dilihat kembali di kemudian waktu jikalau diperlukan.


3. Bisa dipakai sebagai bukti dari tindakan kriminal


Keuntungan memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat yang kedua ialah rekaman kamera dashboard kendaraan beroda empat ini sanggup dipakai sebagai bukti dari sebuah tindakan kriminal kepada pihak berwajib (kepolisian) sehingga kita sanggup terhindar dari kerugian dan jeratan aturan yang berlaku.

Berikut beberapa tindakan kriminal yang mungkin terjadi selama berkendara
  • Kejahatan bermodus pencurian dengan dalih ban bocor
  • Kejahatan bermodus pemerasan dengan dalih kecelakaan dan langgar lari
  • Pencurian barang berharga dalam kendaraan (saat parkir ataupun di lampu merah)
  • Kerusakan kendaraan yang disengaja oleh orang lain

Selain sanggup dipakai sebagai bukti, dengan adanya kamera yang terlihat, sanggup saja hal ini akan mengurungkan niat pelaku kejahatan dan hasilnya sanggup membantu anda terhindar dari modus kejahatan yang akan dilakukan olehnya.


4. Melacak posisi kendaraan


Keuntungan memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat yang ke empat ialah semoga posisi kendaraan lebih gampang dilacak. Ya, pada kamera dashboard kendaraan beroda empat terkini, umumnya sudah dibekali dengan fitur tambahan menyerupai GPS (Global Positioning System) yang sanggup kita pantau posisi kendaraan secara real time.

Bahkan ada pula fitur yang sanggup mengirimkan gambar rekaman video secara online ketika kendaraan berjalan sehingga lebih gampang dan akurat dalam memilih lokasi dimana kendaraan tersebut berada. Bagi pelaku perjuangan travel ataupun transportasi online lainya, fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat guna membantu proses pengawasan kendaraannya.


5. Untuk kesenangan dan hobi


Keuntungan memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat yang ke lima ialah kamera dashboard ini sanggup dimanfaatkan untuk melaksanakan kesenangan dan hobi. Misalnya dipakai untuk merekam seluruh situasi jalan selama perjalanan menuju ke tempat wisata tertentu dan kemudian membagikannya rekaman tersebut ke banyak sekali media umum di internet menyerupai youtube, facebook, ataupun instagram dan lain-lain.

Selain itu, rekaman dari kamera dasboard kendaraan beroda empat ini juga sanggup dipakai sebagai penilaian pembelajaran terhadap cara mengemudi yang kita jalani, apakah sudah berkendara dengan kondusif dan nyaman atau malah membahayakan orang dan kemudian lintas disekitar kita.

Demikianlah 5 laba memasang kamera dashboard kendaraan beroda empat yang sanggup ombro sampaikan, semoga artikel ini sanggup bermanfaat.

Artikel ini diarsipkan pada kategori : Info-Otomotif
Sumber http://bacabrosur.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Laba Memasang Kamera Dashboard Kendaraan Beroda Empat"

Posting Komentar