√ Nostalgia Pacaran Masa Sma Yang Jikalau Diingat Lagi Bikin Kau Senyum-Senyum Sendiri

Masa-masa Sekolah Menengan Atas memang meninggalkan kenangan yang sangat indah dan tak gampang untuk dilupakan begitu saja. Dulu kau pernah begitu lugu dan polos, termasuk juga dalam urusan hati yang lebih banyak malu-malu.


Ada satu hal dari masa Sekolah Menengan Atas yang ceritanya nggak pernah habis-habis jikalau diputar ulang. Apalagi kalau bukan soal pacaran? Mungkin dulu kau pernah punya kisah soal relasi cinta yang begitu manis atau juga pahit.


Meskipun begitu, hal itu merupakan suatu hal yang selalu menciptakan hari-harimu lebih berwarna. Apakah cerita-cerita di bawah ini sanggup sedikit menggambarkan akan kenanganmu waktu dulu.


1. Kenal alasannya ialah sobat sekelas / kebetulan satu ekskul


Namanya juga anak SMA, pergaulannya belumlah seluas mahasiswa. Biasanya kalau punya pacar ya berasal dari sobat sekelas, sobat ekskul, atau yang paling mentok alasannya ialah dikenalin sama temen.


2. Atau sanggup deket alasannya ialah satu bimbel


Kisah kasih di bimbel zaman Sekolah Menengan Atas dulu memang bikin hidup jauh lebih berwarna. Kita sanggup berangkat bareng dan juga pulang bareng, serasa lebih langsung pokoknya.


3. Seneng banget dapet nomor HP si doi


Setelah berusaha susah payah, nanya kesana-kemari risikonya sanggup juga nomor HP-nya, alasannya ialah mau minta ke orangnya langsung nggak berani. Disitu kau akan merasa sangat senang dan seperti melayang kaya layangan, haaha.


4. SMS-an tiap pagi, siang, dan malam hanya buat nanyain kabar


Udah bangun? Udah berangkat sekolah blm?Jangan lupa makan ya! (Ntar mati kalau nggak makan)Kabarin saya ya kalau udah nyampai rumah!


Mungkin, kalimat-kalimat nggak terang menyerupai itulah yang sering kau kirim ke doi. Sampai bela-belain cari operator mana yang ngasih banyak bonusan SMS supaya program SMS-an sama si doi nggak terganggu dengan biaya SMS, xixixi.


5. Seneng banget kalau sanggup berangkat bareng


Cow: Hey, udah berangkat belum? Aku jemput ke rumah ya?Cew: Boleh, saya tunggu ya!


*Cowok: Langsung dandan dengan dandanan yang paling kece pada zamannya, pake parfum seember, alasannya ialah mau jemput si doi*


*Cewek: Dandan yang cantik, pake bedak dan lain sebagainya supaya kelihatan wow di depan si cowok*


6. Waktu temen-temen tahu kalau kalian pacaran


Cieee… Cieeeee, ada yang jadian nih, PJ-nya dong (Dalam kamus anak alay PJ = Pajak Jadian).


*Udah kayak negara aja, pake narik pajak segala.


7. Malam ahad malam yang sakral


Malam ahad bermetamorfosis malam yang sakral, dimana kau wajib ngapel atau diapelin. Kalau nggak ya siap-siap aja ada yang ngambek.


8. Deg-degan saat jalan bareng atau duduk bersebelahan


Dalam hati, “Duh, ada guru atau temen yang ngelihat nggak ya? Kalau tertangkap berair sanggup digodain habis-habisan nih!” sambil diiringi dengan hati yang dag, dig, dug, ser.


9. Belajar bareng dijadikan alasan


Bapaknya: Pada mau ke mana nih?Kamu: Mau berguru bareng om,…Bapaknya: Oooh ya udah, hati-hati ya!


Alasan inilah yang sering digunakan buat ngeles sama orang bau tanah supaya sanggup jalan bareng sama si doi.



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Nostalgia Pacaran Masa Sma Yang Jikalau Diingat Lagi Bikin Kau Senyum-Senyum Sendiri"

Posting Komentar