√ 8 Cara Jitu Menciptakan Anak Kembar, Beserta Teladan Gambarnya

Cara Membuat Anak – Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga. Lalu apa jadinya kalau anak yang lahir tersebut ialah anak kembar, tentunya kehidupan keluarga akan menjadi semakin seru.


Ketika pulang kerja disambut dengan senyum polos mereka yang menggemaskan, merupakan obat penghilang rasa capek yang paling ampuh.


Tetapi juga perlu kita ingat, mengasuh dan mendidik anak kembar itu tidaklah semudah yang kita bayangkan. Karena, meskipun mereka kembar bukan berarti kembar secara keseluruhan baik itu fisik maupun sifatnya.


Oleh lantaran itu, kita harus mempunyai tips tertentu dalam mengasuh dan mendidik mereka nantinya, tips-tips tersebut bisa kita dapatkan lewat konsultasi dengan ahlinya (dokter fetilisasi).


Lalu bagaimana cara supaya mendapat anak kembar? Tenang, berikut akan kita bahas secara tuntas wacana apa saja yang bisa menghipnotis kelahiran anak kembar, baik laki-laki, perempuan atau pria dan perempuan.


Namun, tahukah kamu? Rata-rata orang mempunyai kesempatan 3% untuk bisa mendapat anak kembar. Tetapi, kemungkinan tersebut masih bisa meningkat lagi kalau kau mempunyai salah satu atau beberapa ciri-ciri di bawah ini.



  • Dalam keluarga mempunyai riwayat kelahiran bayi kembar, khususnya dari keluarga ibu. Maka, kemungkinan di atas akan meningkat 4x lipat.

  • Berasal dari ras Afrika atau Eropa. Karena, Keturunan orang Afrika memliki kemungkinan tertinggi lahirnya bayi kembar, gres kemudian disusul oleh Eropa. Sedangkan untuk orang keturunan Hispanik dan Asia mempunyai kesempatan terendah dalam lahirnya bayi kembar.

  • Memiliki postur tubuh di atas rata-rata, kecukupan secara gizi atau bahkan kelebihan berat badan.

  • Sering hamil, paling tidak 3-4 kali kehamilan. Pada kehamilan yang ke-5, kemungkinan besar akan mendapat anak kembar. Tapi semua itu juga dipengaruhi oleh faktor keberuntungan, jadi berdoa saja semoga bisa terkabulkan.


Tapi, untuk kau yang tidak mempunyai ciri-ciri di atas sama sekali, nggak perlu khawatir. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kau terapkan dalam upaya untuk mendapat anak kembar.


Sebelumnya mari kita simak video bayi kembar yang menggemaskan ini. Siapa coba yang ngga pengen punya anak kembar kalau lucunya kayak gini.



1. Hamil di usia yang lebih tua


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

primbondonit.blogspot.com


Wanita yang sudah memasuki usia senja dan hampir menopaus memang cenderung susah untuk bisa hamil. Tetapi kalau hamil, kemungkinan melahirkan bayi kembar cukup besar.


Dengan asumsi peningkatan yang sangat signifikan, yaitu sekitar 7% di usia 40 tahun serta 17% di usia 45 tahun. Tapi, jangan lupa juga untuk terus berkonsultasi dengan dokter seorang andal kandungan, lantaran hamil di usia renta terkadang cenderung mendapat aneka macam macam penyulit, mengingat usia sel-sel yang sudah tidak muda lagi.


Selain itu, kau juga harus mengetahui hal-hal apa saja yang perlu dihindari dan dilakukan ketika hamil tua. Karena, hamil di usia renta jauh lebih berisiko kalau dibandingkan dengan hamil di usia di bawah 30-an.


Resiko hamil renta (Lebih dari 35 tahun):



  • Kamu bisa saja mengalami susah hamil. Di awal usia 30-an, sel telur akan cenderung berkurang kualitasnya dan ada kemungkinan lebih jarang berovulasi

  • Janin yang dikandung lebih berisiko mengalami kelainan kromosom, menyerupai down syndrome

  • Tingkat kemungkinan mengalami keguguran jauh lebih tinggi

  • Lebih berisiko mengalami diabetes gestational

  • Lebih berisiko mengalami komplikasi yang berafiliasi dengan kehamilan, dan lebih berisiko untuk melahirkan secara caesar


Mengingat hamil di usia yang sudah tua, ada beberapa hal yang mesti kau lakukan guna untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diingankan tersebut dengan beberapa cara ini.


Konsultasi dengan dokter


Ada baiknya kau konsultasi dengan dokter sebelum kau memutuskan untuk hamil di usia yang sudah renta (Di atas 35 tahun).


Dengan sumbangan dokter, kau bisa tahu apakah tubuh kau dalam keadaan sehat-sehat saja dan siap untuk hamil.


Makan diet dengan seimbang


Jangan terlalu banyak makan. Cukuplah makan secukupnya saja, tapi harus tetap memperhatikan komposisi gizi yang tepat.


Karena, hamil di usia yang banyak resiko mengalami komplikasi. Maka sangat disarankan untuk memperhatikan komposisi gizi masakan yang kau konsumsi setiap harinya.


Makanan tersebut harus kaya akan kalsium, zat besi, asam folat dan protein. Untuk tambahan, kau juga bisa memanfaatkan vitamin-vitamin yang banyak dijual di apotik, akan tetapi harus sesuai dengan proposal dokter.


Menjaga kesehatan tubuh


Tentulah kita harus selalu menjaga yang namanya kesehatan tubuh. Bagaimana tidak, tanpa adanya tubuh yang sehat, segala kegiatan kita tentu akan terbengkalai dan mungkin tak terselesaikan dan pada alhasil menumpuk.


Selain itu, nikmat sehat juga sangat mahal harganya. Mungkin tidak ternilai lagi. Bayangkan kalau kau sakit, berapa biaya dan waktu yang harus terbuang hanya untuk terbaring tak berdaya.


Jadi, pastikan kondisi fisik kau selalu dalam keadaan yang prima, dengan tubuh yang proposional. Jika kau mengalami opbesitas, resika terkena diabetes gestational jauh lebih tinggi.


Lakukan tes pra-kehamilan


Tes pra-kehamilan bisa dibilang sangat penting untuk mengetahui kondisi kesiapan rahim, apakah ada gangguan atau tidak. Selain itu, tes pra-kehamilan juga sangat cantik untuk melaksanakan perencaan selama masa kehamilan berlangsung.


Tes diagnostik menyerupai amniosentesis dan chorionic villus sampling yang mempunyai kegunaan untuk membaca kromosom bayi yang kau kandung, apakah mempunyai kelainan kromosom atau bukan.


Hindari terpapar zat berbahaya


Jika kau alkoholik, perokok, pengguna obat-obatan dan lain sebagainya, maka jangan pernah lakukan lagi.


Selain berbahaya, hal semacam itu juga sangat tidak dianjurkan dan jangan pernah untuk menyentuh atau bahkan mengonsumsinya.


Jauhi stress


Stress merupakan hal yang sangat berbahaya dan harus kau minimalisir dengan segera. Ada aneka macam hal yang bisa menimbulkan seseorang jadi stres, menyerupai beban pekerjaan, hidup, tekanan dari lingkungan dan lain sebagainya.


Oleh lantaran itu, ketika hamil di usia tua, ada baiknya kau menghindari tempat, pekerjaan atau apapun itu yang bisa menjadikan stress yang berlebihan.


2. Asam Folat


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

tokoherbalacemaxs.com


Semua vitamin tentu mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, kalau itu dalam porsi yang sesuai. Tetapi, Asam Folat terbukti bisa meningkatkan kemungkinan untuk mendapat anak kembar.


Asam Folat sendiri juga banyak terkandung dalam susu untuk ibu hamil yang berfungsi untuk mengurangi resiko bayi cacat lahir. Tetapi perlu dicatat juga, dihentikan mengonsumsi asam folat lebih dari 1000mg/hari.


Asam folat, atau lebih tepatnya hanya folat saja, lantaran masih dalam bentuk alami bisa kau dapatkan dengan gampang dalam sayuran dan buah-buahan yang ada di sekitar. Berikut beberapa daftar buah dan sayuran yang tinggi akan folat.


A. Kacang-kacangan


Viatmin B9 atau yang dikenal dengan asam folat banyak terdapat pada jenis kacang-kacangan. Selain adam folat, jenis kacang-kacangan juga banyak akan kandungan nutrisi penting lainnya, menyerupai protein, kalsium dan vitamin D yang sama pentingnya untuk meningkatkan kesehatan tubuh.


Hanya dengan mengonsumsi secangkir kacang, kau sudah bisa mendapat asupan folat sekitar 180 mikogram. Jumlah tersebut sudah meliputi hampir separuh kebutuhan folat setiap harinya. Kacang-kacangan tersebut diantranya adalah, kacang hijau, kacang merah dan kacang tanah.


B. Buah-buahan


Sumber utama vitamin alami ialah berasal dari buah-buahan, begitu juga dengan folat ialah salah satunya. Jenis buah yang kaya akan folat diantaranya ialah pisang, melon, alpukat, mangga, dan kelurga citrus (Segala macam jeruk).


C. Sayuran


Jenis masakan yang kaya akan kandungan folat selanjutnya ialah jenis sayuran berdaun hijau (Terutama yang berwarna hijau gelap). Seperti asparagus, brokoli, kubis, selada, sawi dan bayam.


Selain kaya akan folat, jenis sayuran ini juga kaya akan nutrisi lainnya. Sedangkan jenis sayuran yang paling pas buat ibu hamil ialah brokoli, bayam, dan asparagus. Karena, kandungan gizinya jauh lebih lengkap dan diperlukan untuk orang yang sedang hamil.


D. Hati hewan


Mungkin jenis masakan yang kaya akan folat yang satu ini merupakan jenis masakan yang paling dihindari oleh orang-orang yang sedang menjalani agenda diet, lantaran tingginya kandungan lemak dan kolesterol yang ada pada masakan ini.


Akan tetapi, masakan ini sangat pas buat para ibu hamil, lantaran tinggi akan asam folat dan DHA yang sangat cantik untuk perkembangan janin.


3. Kondisi gizi yang baik


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

cptodix.deviantart.com


Secara umum, para andal gizi setuju bahwa ibu yang kurus cenderung lebih sulit untuk mendapat anak kembar. Begitu juga dengan sebaliknya, bahwa ibu yang gemuk mempunyai kemungkinan yang cukup besar dalam mendapat bayi kembar, walaupun itu semua tak sepenuhnya benar.


Adapun nutrisi dan gizi yang baik selama masa kehamilan berlangsung merupakan modal utama para ibu hamil dan janinnya dalam menjalani aktifitas sehari-hari.


Ketika masa kehamilan, kebutuhan akan nutrisi akan meningkat, menyerupai halnya kebutuhan akan zat besi, protein, kalsium serta asam folat. Oleh lantaran itu, ibu hamil harus diberi dorongan untuk selalu mengonsumsi masakan yang kandungan gizinya lengkap.


Agar ibu hamil dan janinnya tetap terjaga kesehatannya, selama masa kehamilan harus mengonsumsi makanan-makanan yang kaua akan gizi seperti.


A. Kalori


Selama masa kehamilan, jumlah konsumsi kalori harian haruslah dinaikkan dikisaran angka 300-400 KKAL per harinya.


Kalori yang diperoleh pun harus dari sumber masakan yang beraneka macam, di mana pola makan 4 sehat 5 tepat itulah acuannya.


Baiknya, 55% kebutuhan kalori tersebut haruslah berasal dari umbi-umbian dan juga nasi sebagai sumber karbohidrat utama. Kemudian kandungan lemak nabati atau hewani sebesar 35% dan sisanya berasal dari sayuran dan buah-buahan.


B. Asam Folat


Seperti yang sudah kita bahas pada poin ke dua di atas bahu-membahu asam folat sangatlah penting untuk perkembangan janin, apalagi buat kau yang punya obsesi dengan anak kembar.


C. Protein


Selain sebagai sumber kalori dan zat pembangun, protein juga berfungsi sebagai pembentuk darah dan sel. Kebutuhan akan protein para hamil ialah dikisaran angka 60 gram per hari atau 10 gram lebih banyak dari biasanya.


Sumber protein yang sangat berasal dari tempe, tahu, kacang-kacangan, putih telur dan daging.


D. Kalsium


Kalsium mempunyai tugas dalam pembentukan tulan dan gigi pada janin. Dengan jumlah kalsium yang cukup selama masa kehamilan, maka kemungkinan terkena osteoporosis bisa diperkecil.


Kenapa bisa begitu? Karena, kalau ibu hamil tidak mempunyai cukup kalsium, maka kebutuhan janin akan kalsium akan mengambil dari tulang ibunya.


Adapun sumber kalsium yang sangat cantik ialah susu. Selain tinggi akan kalsium, susu juga memliki kandungan gizi yang juga diperlukan oleh ibu hamil. Seperti Vitamin A, B2, B3, C dan D.


Selain susu, sayuran hijau dan kacang-kacangan juga mempunyai kandungan kalsium yang baik juga.


E. Zat Besi


Zat besi mempunyai tugas dalam pembentukan sel darah merah (Hemoglobin) serta mengurangi resiko anemia.


Zat besi ini akan mulai diperlukan ketika usia kandungan sudah memasuki ahad ke-20. Kebutuhan akan zat besi nya kurang lebih sekitar 30 mg per harinya. Sumber zat besi yang cantik ialah berasal dari daging, hati dan ikan.


4. Banyak mengonsumsi susu


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

iyaa.com


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para andal kesuburan terkemuka mengambarkan bahwasanya, perempuan yang sering mengonsumsi produk susu dengan rentang waktu selama perencanaan kehamilan, mempunyai kesempatan mendapat bayi kembar 5 kali lebih besar dibandingkan dengan yang tidak sama sekali.


Hal ini diduga lantaran kandungan Insuline-like Growth Factor (IGF) yang dihasilkan di hati sapi, yang menjadi dasar hal tersebut.


5. Banyak mengonsumsi ubi-ubian


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

rajaubi.com


Banyak mengonsumsi ubi-ubian ternyata bisa membantu kau dalam upaya untuk mendapat anak kembar.


Ini menurut sebuah data yang mengambarkan bahwa, salah satu suku di Afrika yang mempunyai kebiasaan makan ubi liar ataupun singkong (cassava) mempunyai kekerabatan yang berbanding lurus dengan kelahiran anak kembar yang 4 kali lebih tinggi dari rata-rata seluruh dunia.


Hal tersebut disebabkan lantaran nutrisi yang ada dalam ubi-ubian diyakini bisa merangsang ovarium untuk menghasilkan lebih dari 1 sel telur selama ovulasi.


6. Berhenti mengonsumsi pil KB


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

id.wikihow.com


Cobalah untuk berhenti mengonsumsi pil KB tepat sebelum melaksanakan perencanaan untuk menciptakan anak kembar. Ketika perempuan berhenti untuk mengonsumsi pil KB dikala pertama kali, tubuh mereka akan bekerja secara mati-matian dalam mengatur kembali hormon.


Selama bulan pertama dan kedua sehabis berhenti mengonsumsi pil KB, ovarium akan menggenjot produksi sel telur, sehingga bisa meningkatkan kemungkinan untuk mendapat anak kembar.


7. Terus menyusui


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

yeutre.vn


Menyusui dianggap sebagai sebuah metode kontrasepsi yang alami, lantaran mempunyai kadar prolaktin yang sangat tinggi. Tetapi sehabis 6 bulan usia kelahiran, siklus menstruasi akan kembali normal secara bertahap.


Jadi, inilah waktu yang paling tepat untuk menciptakan anak kembar, lantaran perempuan yang masih menyusui mempunyai kemungkinan 9 kali lebih besar untuk mendapat anak kembar, lantaran terjadinya pelepasan sel telur yang sangat melimpah.


8. Konsultasi pada dokter


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya

konsultasi-penyakit.blogspot.com


Mengonsumsi embel-embel hormon kesuburan menyerupai Clomiphene sitrat juga bisa meningkatkan kemungkinan ovulasi dengan beberapa sel telur.


Atau bisa juga memakai metode tertentu, menyerupai fertilasi in-vitro (bayi tabung) dan Inseminasi Intracytoplasmic yang memungkinkan untuk menempatkan lebih dari 1 embrio ke dalam rongga rahim.


Tetapi, hasilnya tidak selalu 100% bahwa embrio-embrio tersebut bisa bertahan hidup.


Demikian beberapa tips cara menciptakan anak kembar yang mungkin bisa kau coba dan terapkan bersama pasangan. Perlu diingat, ini hanyalah teori yang didapat dari aneka macam studi mendalam yang dilakukan oleh para ahli.


Untuk prosentase keberhasilannya pun juga rendah, tapi setidaknya kita sudah mencoba semaksimal mungkin. Untuk urusan hasilnya tetap Tuhan yang Maha Kuasa yang menentukan.


Buat kau yang sudah mencoba semua cara di atas, tapi tak kunjung sanggup momongan. Mungkin kau perlu mencoba cara ini (BONUS KONSULTASI GRATIS), atau bisa eksklusif klik gambar di bawah. Sudah banyak orang menyerupai kau yang Alhamdulillah kini sudah dikaruniai momongan.


Beli dan buktikan sendiri manfaatnya.


Memiliki anak merupakan harapan semua orang yang sudah berkeluarga √ 8 Cara Jitu Membuat Anak Kembar, Beserta Contoh Gambarnya


Info: Buat kau yang ingin melangsungkan ijab kabul dan belum mendapat inspirasi desain undangan. Berikut kita ada desain undangan ijab kabul unik yang siap melengkapi hari bahagiamu.


Sekian, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa subcribe dan like fanpage kami, untuk mendapat update terbaru dari kami.


Nih kita kasih lagi videonya biar semakin ngebet pengen punya anak kembar. Jangan lupa kabari kita kalau sudah berhasil punya anak kembar.




Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 8 Cara Jitu Menciptakan Anak Kembar, Beserta Teladan Gambarnya"

Posting Komentar