√ Tips Cara Copy Paste Di Android Lollipop Terbaru 2015

Bila kau gres pertama memakai Android, satu hal dasar yang wajib diingat yakni cara copy paste teks sehingga akan memudahkan kau untuk mengcopy nomor telepon, copy SMS di Android, copy teks dari browser ke sms atau email serta copy paste lainnya. Bagaimana cara Copy SMS di Android Lollipop? Berikut ini yakni tips singkatnya, sebagai catatan tips ini dapat dipakai di Android apapun menyerupai kitkat, ics ataupun jelly bean, bukan hanya untuk Android Lollipop saja.


Untuk Copy SMS Android dengan mudah, kau tinggal pilih SMS yang akan dicopy, kemudian tekan beberapa ketika (2-5 detik) pada SMS yang akan dicopy, hingga muncul pilihan untuk Copy dibagian atas. Pilih simbol copy untuk mengcopy sms tersebut.



Bila kau gres pertama memakai Android √ Tips Cara Copy Paste Di Android Lollipop Terbaru 2015


Bagaimana memindahkan hasil copy atau istilah keren cara paste teks di Android? Tinggal tekan (sekitar 2-5 dtik) di area teks dimana kau ingin memindahkan/copy teks tersebut, hingga muncul pilihan Paste (Tempel).


Bila kau gres pertama memakai Android √ Tips Cara Copy Paste Di Android Lollipop Terbaru 2015


Bila kau ingin mengcopy beberapa kata atau kalimat, caranya sangat gampang tekan terus pada kata atau kalimat tersebut, hingga ada pilihan untuk block/ menentukan teks, kemudian geser ke awal kata dan ke selesai kalimat, menyerupai di bawah ini.


Bila kau gres pertama memakai Android √ Tips Cara Copy Paste Di Android Lollipop Terbaru 2015


Setelah teks yang akan dicopy berhasil di blok (dipilih) selanjutnya tekan ikon copy yang muncul diatas. Kini kau telah berhasil mengcopy teks yang kau inginkan dan tinggal mempaste teks tersebut ke area yang kau inginkan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tips Cara Copy Paste Di Android Lollipop Terbaru 2015"

Posting Komentar