√ Mencegah Pulsa Terpotong Di Android

Bagaimana sih setting Android semoga tidak boros? Bila kau pengguna Android tentu pernah mengalami tiba-tiba pulsa habis padahal gres isi ulang? Sebal dan tentunya geram deh, padahal kau tidak pernah memakai Android kau untuk d0wnl0ad atau streaming video? Sebenarnya apa sih penyebab pulsa terpotong di android itu? Nah, berikut ini yakni tips untuk mengatasi pulsa terpotong di Android.


Pertama – cek apakah kau berlangganan konten premium dari operator? Apakah kau selalu mendapatkan sms dari nomor premium (nomor 4 digit) semisal sms motivati atau sms info lowongan kerja yang setiap hari dikirm dari operator atau penyedia layanan sms premium? Kalau iya, coba non aktifkan layanan tersebut dengan cara menghubungi CS dari operator yang kau pakai, minta semoga layanan sms premium tersebut dilarang semoga tidak selalu memotong pulsa.


Kedua – Cek apakah kuota internet kau masih ada dan apakah kau masih berlangganan paket internet? Seperti kita ketahui ada operator di Indonesia yang otomatis memotong pulsa untuk koneksi internet bila kuota kita telah habis tanpa pemberitahuan terlebih dahulu jikalau kuota internet kita habis, menyebalkan bukan?


Ketiga – non aktifkan koneksi data di Android. Bila kau tidak berlangganan paket internet, sebaiknya matikan saja koneksi data (internet) di Android kamu. Bagaimana cara disable koneksi internet di Android? Caranya sangat mudah, cukup slide dari atas ke bawah untuk menampilkan quick setting menyerupai di bawah ini. Tanda koneksi internet di Android sudah tidak aktif yakni tidak ada symbol 3G atau HSDPA di indikator sinyal android kamu.



 Bila kau pengguna Android tentu pernah mengalami datang √ Mencegah Pulsa Terpotong di Android


Keempat – Setting Android semoga tidak update otomatis baik aplikasi atau game. Yups, di android ada setingan dimana kita sanggup update otomatis aplikasi atau game di Android kita yang tentu saja proses update otomatis ini membutuhkan koneksi internet dan sanggup saja menciptakan pulsa kau terpotong habis bila kuota internet kau telah habis.


Itulah tips untuk mencegah pulsa terpotong di android, dengan tips tersebut diatas mudah-mudah mulai ketika ini pulsa kau di Android tidak akan habis terpotong oleh hal-hal yang tidak diinginkan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mencegah Pulsa Terpotong Di Android"

Posting Komentar