√ Bagaimana Backup Kontak Bbm Di Android Dan Iphone?

Asik sebentar lagi dapat ganti handphone, sesudah setahun pake Android pengen coba juga sih pake iPhone kayak orang lain semoga dibilang lebih gaul dan keren, apalagi jikalau pake iPhone 6 Plus dengan layar besar, niscaya dapat bikin iri teman-teman kau dech. Cuma jikalau ganti dari Android ke iPhone, terus gimana dong Kontak BBM di Android apakah nanti hilang atau dapat dipindahkan ke iPhone?


Tenang saja, apabila kau punya rencana untuk ganti handphone dan tidak ingin kehilangan kontak BBM, kau dapat kok backup dulu kontak BBM di handphone lama, sehingga nantinya kau tidak akan kehilangan seluruh sobat kau di BBM dikala memakai iPhone atau handphone baru. Bagaimana cara backup kontak BBM di Android atau iPhone?


Untuk backup kontak BBM caranya sangat mudah, tanpa harus memakai komputer ataupun setingan lainnya, yang perlu kau ingat hanya BBID alias Blackberry ID yang kini sedang kau pakai di BBM. Masuk ke BBM kemudian pilih setingan lainnya ibarat dibawah ini.



 sesudah setahun pake Android pengen coba juga sih pake iPhone kayak orang lain semoga dibil √ Bagaimana Backup Kontak BBM di Android dan iPhone?


Lihat pada bab BBID, kau ingat baik-baik Email dan Password BBID-nya.


 sesudah setahun pake Android pengen coba juga sih pake iPhone kayak orang lain semoga dibil √ Bagaimana Backup Kontak BBM di Android dan iPhone?


Udah begitu saja, sesudah ingat email dan password BBID, maka kau otomatis telah membackup kontak BBM. Kontak BBM kau tidak akan hilang selama kau ingat terus BBID kamu. Bagaimana bila kau lupa password BBID di Android? Apabila lupa passwordnya kau dapat melaksanakan reset password BBID di Android, yang terpenting selama kau ingat email kamu, maka Blackberry ID kau akan kondusif dan terjaga.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Backup Kontak Bbm Di Android Dan Iphone?"

Posting Komentar