√ Memindahkan Kontak Bbm Ke Android

Yess, dapet kado valentine dari pacar, ia emang pengertian banget ngasih kado Android terbaru ialah Sony xPeria Z3 katanya sih agar Androidnya tahan air jadi dapat dibawa hujan-hujanan, udah gitu dapat digunakan selfie jika lagi di bak renang, asiik banget kan? Namun, pas udah dapet Android baru, agak galau juga sih bagaimana cara memindahkan kontak bbm ke Android, soalnya kau tidak ingin kehilangan semua teman BBM yang ada di handphone lama.


Engga perlu galau, untuk memindahkan kontak BBM di Android tidaklah sesulit yang dibayangkan, alasannya sekarang BBM itu udah kayak Facebook atau Twitter, meski kita berganti-ganti handphone selama kita masih ingat sama akun FB atau twitter, maka teman dan follower kita di twitter tidak akan hilang alias tetap sama. Begitu juga dengan BBM, meski kita berganti-ganti handphone, tapi selama kita ingat BBID atau Blackberry ID, maka kontak BBM kita tidak akan hilang alias akan tetap sama.



Baca juga : Cara Backup Kontak BBM di Android dan iPhone


Untuk mengetahui BBID milik kau caranya sangat mudah, ialah kau tinggal masuk ke BBM pilih sajian lainnya (more) – setelan (setting).


 ia emang pengertian banget ngasih kado Android terbaru ialah Sony xPeria Z √ Memindahkan Kontak BBM ke Android


Lihat pada BBID alias Blackberry ID, ingat baik-baik email dan password BBID kamu.


 ia emang pengertian banget ngasih kado Android terbaru ialah Sony xPeria Z √ Memindahkan Kontak BBM ke AndroidSekarang beralih ke Android gres kamu, sesudah ingat BBID kamu, selanjutnya kau install BBM di Android gres miliki kamu, jalankan kemudian pilih Sign In di BBM Baru. Catatan: Apabila kau lupa password BBID, sebaiknya lakukan dulu reset password blackberry ID terlebih.


 ia emang pengertian banget ngasih kado Android terbaru ialah Sony xPeria Z √ Memindahkan Kontak BBM ke Android


Setelah kau berhasil Sign in maka akan ada pilihan untuk memindahkan kontak dari Android usang ke Android gres kamu, pilih saja Lanjutkan.


 ia emang pengertian banget ngasih kado Android terbaru ialah Sony xPeria Z √ Memindahkan Kontak BBM ke Android


Tunggu beberapa saat, maka dalam hitungan menit kontak BBM kau akan otomatis berpindah ke Android, dan sekarang kau asik kembali BBM-an di Sony xPeria Z3 gres kamu, BBM-an sambil hujan-hujanan? Siapa takut, he..he..



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Memindahkan Kontak Bbm Ke Android"

Posting Komentar