√ Apa Itu Android One?

Saat ini di Indonesia lagi heboh dengan peluncuran Android One? Apakah sebetulnya Android One itu? Apa kelebihan Android One sebagai Handphone Murah? Bisahkan Android One itu digunakan BBM atau Main Game? Dari tiga ponsel Android One yang beredar kini di Indonesia yakni Evercoss One X, Mito Impact dan Nexian Journey mana yang lebih bagus?


Android One yakni salah satu standar yang dibentuk oleh Google untuk sistem Android, yang akan menciptakan miliaran orang di seluruh dunia (terutama dari negara berkembang) sanggup membeli smartphone murah tapi berkualitas yang sanggup menciptakan mereka terhubung ke internet.  Jadi, secara singkatnya Android One itu yakni salah satu cara supaya orang sanggup terkoneksi ke internet, bukan hanya sekedar ponsel Android berkualitas tapi dengan harga murah.


Saat ini di Indonesia lagi heboh dengan peluncuran Android One √ Apa itu Android One?


Setelah sukses di India, giliran Indonesia yang mencicipi kehadiran Android One. Dengan menggandeng tiga vendor lokal yaitu Mito, Evercoos dan Nexian. Google sendiri yang menyediakan rancangan hardware yang diharapkan untuk Android One, lalu vendor lokal yang ditunjuk menciptakan ponsel Android One menurut konsep yang telah diberikan Google. Alhasil dari sisi spesifikasi Android semuanya mempunyai spesifikasi yang sama meski dengan tampilan yang berbeda.


Android One mana yang lebih manis apakah Evercoss One X, Mito Impact atau Nexian Journey? Dari sisi spesifikasi ketiga ponsel Android One tersebut mempunyai fitur dan spesifikasi yang menyerupai mirip prosesor Mediatek Quad Core 1,3 GHz Cortex A-7, RAM 1GB, Layar LCD IPS 4,5 inci dengan resolusi WVGA, dua slot micro SIM, kamera depan 2MP, kamera belakang 5MP plus LED Flash. Pilihan tinggal dari sisi tampilan, jikalau kau suka tampilan kotak maka pilih Mito Impact, jikalau lebih bahagia tampilan membulat pilih Evercoss One X atau Nexian Journey.



Saat ini di Indonesia lagi heboh dengan peluncuran Android One √ Apa itu Android One?


Apa kelebihan Android One? Satu kelebihan Android One yakni memakai sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android 5.1 Lollipop, yups disaat handphone Android merek populer belum meluncurkan ponsel dengan sistem Android 5.1 Lollipop, Android One ini malah sudah lebih dulu memakai Android terbaru. So, jikalau kau ingin mencicipi Android terbaru maka Android One sanggup dijadikan pilihan yang sangat tepat.


Kelebihan lain dari Android One yakni memakai Android Murni alias Android pribadi dari Google tanpa modifikasi atau komplemen aplikasi lain yang kurang penting. Selain itu Ponsel Android One juga akan mendapatkan update Android terbaru secara pribadi tanpa perlu menunggu waktu yang lama.  Bila kau lagi mencari ponsel murah Android berkualitas tapi murah maka Android one sanggup dijadikan pilihan tepat, jangan khawatir Android One juga sanggup digunakan untuk BBM, Line, WhatsApp, main game Let’s Get Rich hingga Facebook dan Twitter.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Itu Android One?"

Posting Komentar