√ Android Error Application Not Installed

Saat akan menambah aplikasi Android baik itu dengan d0wnl0ad pribadi dari Google Play Store ataupun aplikasi hasil d0wnl0ad dari internet dalam bentuk file APK, tentu kau pernah mengalami persoalan Android Error Application Not Installed atau Aplikasi Tidak Terpasang, terdapat paket berjulukan sama namun dengan tanda tangan berbeda yang sudah terpasang ibarat di bawah in. Lalu bagaimana mengatasi persoalan Android error ibarat ini.



Saat akan menambah aplikasi Android baik itu dengan d0wnl0ad pribadi dari Google Play Sto √ Android Error Application Not Installed


Masalah Error Android Aplikasi Tidak Terpasang disebabkan lantaran sudah ada aplikasi yang berjulukan sama tapi dengan tanda tangan (signature) yang berbeda yang mengakibatkan aplikasi gres tidak sanggup mengganti/ menimpa aplikasi usang yang sudah ada. Untuk mengatasi persoalan Error Android ibarat ini sangatlah gampang adalah Hapus (Uninstall) dulu aplikasi usang yang memiliki nama yang sama. Masuk ke pengaturan aplikasi (Manager Aplikasi) – Kelola Aplikasi pilih aplikasi yang akan dihapus, selanjutnya pilih Copot Pemasangan alias Uninstall.


Saat akan menambah aplikasi Android baik itu dengan d0wnl0ad pribadi dari Google Play Sto √ Android Error Application Not Installed


Setelah aplikasi usang berhasil di hapus, selanjutnya kau sanggup mencoba untuk menginstal kembali aplikasi gres yang tadi sempat mengalami saat akan di install. Kali ini, niscaya proses instalasi akan berhasil lantaran sudah tidak ada aplikasi yang berjulukan sama tapi dengan signature yang berbeda.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Android Error Application Not Installed"

Posting Komentar