7 Alternatif Google Adsense Terbaik Yang Harus Anda Coba Sekarang

7 Alternatif Google Adsense yang Harus Anda Coba Sekarang – Sudah barang tentu bahwa Google Adsense merupakan salah satu sumber pendatapan terkenal yang banyak dimanfaatkan oleh blogger.


Selain content sponsorship dan affiliate marketing, layanan periklanan bagi publisher masih menjadi sumber pendapatan utama yang paling sering digunakan.


Dan di antara sederetan layanan periklanan yang ada, Google Adsense masih menjadi favorit dan sudah niscaya akan digunakan.



Namun, mendaftar Google Adsense memang tidak gampang. Sangkin terkenal dan diminatinya, Google Adsense menetapkan banyak kebijakan yang terhitung ketat untuk menentukan publisher.


Bahkan, meskipun sudah diterima apabila melanggar satu saja kebijakan Adsense, bisa-bisa akun kita akan ditangguhkan dan tidak lagi sanggup mendapat penghasilan darinya.


Cost per Click (CPC) Adsense juga belum tentu sesuai dengan yang diperlukan blogger, makanya banyak blogger yang mengalah mengumpulkan pundi-pundi uang dari Adsense dan beralih ke alternatifnya.


Baca Juga: 5 Situs Gratis untuk Mencari Inspirasi Nama Blog


Bila Anda termasuk satu di antara blogger yang mengharapkan mendapat penghasilan dari alternatif Google Adsense, dalam artikel ini kita akan membahas paling tidak 7 alternatif Google Adsense terbaik yang wajib Anda coba sekarang.



Nah sehabis membaca artikel di atas dan jika Anda masih ingin tau dengan apa saja alternatif Google Adsense terbaik dalam artikel ini, silakan lanjutkan membaca.


7 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Anda Coba Sekarang


DatsPush


 Alternatif Google Adsense yang Harus Anda Coba Sekarang 7 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Anda Coba Sekarang


DatsPush yaitu layanan periklanan yang memanfaatkan teknologi Web Push Notification. Teknologi Web Push Notification memang bukanlah sebuah teknologi gres dalam dunia internet. Tetapi, pemanfaatannya sebagai media periklananlah yang terhitung masih baru, terutama di Indonesia.


DatsPush merevolusi layanan periklanan tradisional dalam bentuk banner, link, popup, maupun tombol yang sering kita temui kala menelusuri dunia internet.


Dengan DatsPush, pengiklan sanggup mengiklankan bisnisnya dengan praktis dan anti-mainstream untuk mendapat leads yang berkualitas.


DatsPush sanggup menjadi alternatif Google Adsense terbaik jika Anda punya blog dengan pengunjung harian yang besar, paling tidak di atas 500 pengunjung per hari.


Bila Anda tertarik, baca terlebih dahulu review DatsPush yang beberapa waktu kemudian sudah saya tulis untuk dijadikan materi pertimbangan.


Daftar DatsPush




Bidvertiser


 Alternatif Google Adsense yang Harus Anda Coba Sekarang 7 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Anda Coba Sekarang


Bidvertiser sendiri sudah usang ada dan sering diunggulkan sebagai salah satu alternatif Google Adsense terbaik di pasaran.


Menariknya, Bidvertiser menjamin bahwa iklan yang ditampilkan di blog kita 100% kondusif dari hal-hal negatif yang melanggar hukum.


Alternatif Adsense ini pun menetapkan minimum payout (pencairan penghasilan) sebesar $10 yang sanggup dicairkan lewat Paypal, Payza sampai wire transfer.


Bila Anda puas dengan akhirnya dan tidak hanya mempunyai blog untuk dimonetisasi, Anda juga sanggup memakai Bidvertiser untuk mendapat penghasilan dari toolbar buatan Anda sendiri, atau ekstensi browser, aplikasi, dan sebagainya.


Menarik, kan? Jangan ragu menjadi publisher Bidvertiser!


Daftar Bidvertiser




RevenueHits


 Alternatif Google Adsense yang Harus Anda Coba Sekarang 7 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Anda Coba Sekarang


Salah satu cara memonetisasi blog yaitu dengan memakai RevenueHits, salah satu layanan pay per click (PPC) alternatif Adsense yang terbukti membayar.


Layanan periklanan ini mengklaim telah mempunyai 5000 direktori pengiklan yang siap berbagi iklannya di blog Anda.


Untuk menjadi publisher RevenueHits sangatlah mudah. Hampir setiap pengajuan sudah niscaya diterima. Makara jangan ragu untuk menggunakannya.


Daftar RevenueHits




MediaVenus


 Alternatif Google Adsense yang Harus Anda Coba Sekarang 7 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Anda Coba Sekarang


MediaVenus merupakan jaringan periklanan native yang sudah beroperasi semenjak tahun 2014 dan telah menampilkan iklan native di ribuan website di seluruh dunia.


Perkembangannya pun sangat cepat alasannya yaitu dikembangkan oleh tim yang berpengalaman. MediaVenus juga bermitra dengan banyak agensi dan mempunyai ikatan yang besar lengan berkuasa dengan jaringan publisher maupun agensi profesional.


Tak hanya iklan biasa, MediaVenus memudahkan kita sebagai webmaster/publisher untuk menciptakan sebuah tampilan iklan (berbasis widget) yang praktis sekali untuk didesain/dikustomisasi sehingga tampilannya sesuai dengan tampilan blog kita.


Ini artinya, kita semakin praktis menghasilkan uang dari blog alasannya yaitu iklan yang dipasang di blog sesuai dengan tampilannya sehingga tidak mengganggu apalagi mengurangi kenyamanan pembaca.


Sebelumnya, saya sudah pernah menulis review MediaVenus. Silakan dibaca untuk mengetahuinya lebih dalam.


Daftar MediaVenus




PayClick


 Alternatif Google Adsense yang Harus Anda Coba Sekarang 7 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Anda Coba Sekarang


Satu lagi layanan periklanan native yaitu PayClick.


PayClick merupakan sebuah platform periklanan native yang dirancang khusus untuk mengatakan pendapatan yang tinggi bagi publisher/blogger lewat sistem cost per click (CPC) maupun cost per thousand (CPM).


Saat ini, PayClick sudah dipakai oleh lebih dari 120ribu perusahaan yang membutuhkan iklan di 107 negara.


Bukan hanya mengatakan laba bagi publisher/blogger lewat iklan yang terpasang, PayClick juga mengatakan sistem iklan yang canggih, modern dan anti-mainstrem.


Saya juga sudah pernah menulis review PayClick dan mungkin semakin menarik minat Anda untuk mencobanya sehabis membacanya.


Daftar PayClick




Envato Studio











Envato Studio merupakan marketplace untuk produk digital ibarat theme WordPress, slide presentasi Power Point/Keynote/Google Slides, foto HD, aset video, dan aneka macam aset desain grafis lainnya.


Dengan Envato Studio, Anda sanggup menjadi publisher untuk membantu menjual aneka macam produk digital yang terdapat di marketplace tersebut.


Setiap penjualan yang berhasil, Anda akan mendapat persentase komisi. Menjadi publisher Envato Studio merupakan affiliate marketing yang cukup terkenal kini.


Bila Anda sebelumnya pernah memakai atau pernah melihat Matched Content, salah satu unit iklan Adsense, maka Anda sanggup memakai banner serupa dengan Envato Studio.


Daftar Envato Studio




MGID


 Alternatif Google Adsense yang Harus Anda Coba Sekarang 7 Alternatif Google Adsense Terbaik yang Harus Anda Coba Sekarang


Satu lagi layanan periklanan alternatif selain Google Adsense yaitu MGID. MGID sendiri cukup terkenal kini ini.


Seni Berpikir sendiri ketika ini juga berperan sebagai publisher MGID. Mereka mengatakan aneka macam pilihan unit iklan mulai dari banner, native, sampai push notification.


MGID juga terbukti membayar, sehingga Anda tentu tidak perlu ragu.


Daftar MGID




[td_smart_list_end]

Penutup


Nah, itulah 7 alternatif Google Adsense terbaik yang harus Anda coba kini juga untuk mendapat penghasilan dari blog.


Anda mungkin punya daftar lain yang sudah atau sedang Anda gunakan, tetapi daftar di atas sejauh ini sudah saya coba dan menjadi alternatif Adsense terbaik yang memang terbukti membayar.


Bila Anda memakai alternatif Adsense lain, silakan rekomendasikan lewat kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat!






Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "7 Alternatif Google Adsense Terbaik Yang Harus Anda Coba Sekarang"

Posting Komentar