Pilihan Promo Laptop Acer Mulai Dari Tiga Jutaan!

Kamu pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk menuntaskan tugas-tugas di sekolah maupun kampus? Atau pekerja yang aktif dan butuh laptop andalan? Kriteria laptop yang dimiliki harus mempunyai ketahanan baterai yang lama, operating system yang up to date dan fasilitas servis serta purna jualnya. Untuk menjawab segala kebutuhan kamu, Acer Indonesia menghadirkan 3 promo laptop terbaik 2016: Pilihan Lengkap, Tepat, dan Aman untukmu, spAcer!


 Kamu pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan  Pilihan Promo Laptop Acer Mulai Dari Tiga Jutaan!

Acer mengatakan Pilihan Lengkap, Tepat, dan Aman untukmu, spAcer


 


Pilihan Lengkap


Tidak perlu susah-susah mencari colokan listrik di kafe-kafe, laptop terbaik 2016Aspire E5-411 ialah Pilihan Lengkap alasannya ialah daya tahan baterainya hingga 7 jam. Kamu sanggup tetap asyik bekerja tanpa takut kehabisan baterai. Aspire E5-411 lengkap pre-installed dengan Windows 8.1 with Bing sanggup didapatkan dengan harga mulai Rp4.449.000,- saja.


Kamu pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan  Pilihan Promo Laptop Acer Mulai Dari Tiga Jutaan!


Dengan menentukan Pilihan Tepat, kau tak perlu takut kehabisan baterai ketika bekerja


Kamu sanggup menentukan warna notebook Aspire E5-411 dan E5-421 yang menarik sesuai kepribadian kamu, spAcer. Tidak hanya itu, dengan pembelian Acer Aspire E5-411 dan E5-421 kau sanggup menelepon 300 menit sepuasnya via Skype Credit lho. Kamu pun sanggup menelepon kerabat atau teman di luar negeri tanpa takut kehabisan pulsa.


 


Pilihan Tepat


Kamu tentu sudah tahu keunggulan sistem operasi Windows 8.1 yang mempunyai banyak kelebihan dari OS sebelumnya. Kini, mini laptop Aspire V5-123, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111 telah dilengkapi Windows 8.1 Genuine with Bing yang akan memudahkan segala pekerjaanmu. Ini ialah Pilihan Tepat untuk kau yang mempunyai segudang acara dan mobilitas yang tinggi. Desain dan bentuknya yang simple dan compact menciptakan mini laptop Acer nyaman dibawa berpergian ke mana pun. Pilihan Tepat sanggup didapat mulai harga Rp3.299.000,-


Kamu pun tak perlu ragu lagi dengan sistem keamanan (sistem Firewall, App Locker, dan Device Encryption) yang ditawarkan Windows 8.1. Baca selengkapnya di sini


Kamu pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan  Pilihan Promo Laptop Acer Mulai Dari Tiga Jutaan!


Nikmati segala keunggulan Windows 8.1 di Pilihan Tepat Acer


Desain yang tipis nan stylist dari Aspire V5-132 dan E3-111 menciptakan kau tetap gaya ketika bekerja di kafe atau kawasan hang-out yang asyik lainnya. Dapatkan juga Sleeve Case untuk Aspire V5-132 dan E3-111 biar mini notebook kau tetap terlindungi, spAcer!


Pilihan Aman


Takut laptop terbaik 2016 memerlukan biaya suplemen untuk mengganti suku cadang? Tidak perlu pusing, spAcer! Kamu sanggup mencicipi amannya penggunakan laptop Acer tanpa biaya suplemen sparepart dari Acer Indonesia. Daftarkan Aspire E1-410 dan Aspire E1-422 di http://iamspacer.com/promo dan nikmati garansi FULL selama tiga tahun untuk biaya servis dan sparepart dari Acer Indonesia.


Mau tahu cara dapetin garansi 3 tahun full dari Acer? Baca syarat dan ketentuannya di Promo Pilihan Aman, spAcer! Promo ini berlaku untuk pembelian 25 Agustus – 28 September 2014.


Kamu sanggup menikmati segala Pilihan yang ditawarkan Acer Indonesia mulai dari harga 3.299.000 hingga empat jutaan. Rasakan fasilitas dari segala Pilihan Acer Indonesia, spAcer! Info lebih lanjut klik http://www.acerid.com/ atau telepon ke Contact Center 1500-155.





Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pilihan Promo Laptop Acer Mulai Dari Tiga Jutaan!"

Posting Komentar