√ Tips Beli Iphone Baru

Apakah kau berencana mengganti hp jadul kau dengan iPhone? Jika iya, tentunya sebelum memutuskan membeli sebuah iPhone ada beberapa hal yang perlu diperhatikan semoga kau benar-benar mendapat iPhone sesuai harapan dan kebutuhan. Apalagi dengan banyak beredarnya replika iPhone atau supercopy, maka kalau kau tidak hati-hati dapat saja menjadikan kerugian yang tidak mengecewakan besar. Apa saja yang perlu diperhatikan sebelum beli sebuah iPhone baru? Berikut tips membeli iPhone baru.


Pertama, hati-hati replika dan supercopy. Jangan tergiur harga murah, biasanya iPhone yang dijual dengan harga murah, sudah dapat dipastikan bahwa iPhone tersebut ialah replika atau supercopy, semisal bila harga resmi iPhone 6 berada di kisaran 10-jutaan, maka apabila ada yang menjual iPhone 6 gres harganya hanya 5-juta, sudah dapat dipastikan bahwa iPhone 6 tersebut ialah replika atau iphone sc alias supercopy.


Untuk mencegah kau terjebak membeli iPhone replika, sebaiknya membeli iPhone di biro resmi atau dapat juga pribadi dari operator yang kau pakai. Membeli sebuah iPhone dari operator selular, selain keaslian iPhonenya terjamin, juga kau dapat mendapat cashback dan banyak sekali macam bonus ibarat gratis internet selama beberapa bulan dan bahkan membeli iPhone dari operator pribadi dapat dicicil tidak perlu pakai uang tunai.


Kedua, Berapa besar layar yang kau butuhkan? Yupps, silahkan pikirkan dengan tenang, berapa besar layar iPhone yang kau butuhkan yang dapat mendukung kinerja kamu. Semisal bila kau cuma berencana memakai iPhone untuk sekedar sms, nelpon atau BBM-an, maka layar 4-inci sudah mencukupi, itu artinya pilihan jatuh ke iPhone 5 atau 5S dengan layar 4-inci. Tapi bila kau membutuhkan iPhone untuk internetan, main game dan nonton filem, maka layar yang lebih besar mutlak diperlukan, pilihan jatuh ke iPhone 6 Plus yang layarnya tidak mengecewakan besar yaitu 5.5 Inci. Bila iPhone 6 Plus terlalu besar, dapat pilih iPhone 6 dengan layar 4.7 Inci yang pas digenggam.



Apakah kau berencana mengganti hp jadul kau dengan iPhone √ Tips Beli iPhone Baru


Ketiga, seberapa besar memori penyimpanan yang kau butuhkan? iPhone terbaru hadir dengan banyak sekali macam pilihan memori penyimpanan mulai dari 16GB, 32GB, 64GB hingga 128GB. Perbedaan besar memori ini besar lengan berkuasa ke harga iPhone semisal iPhone 16GB harganya dapat lebih hingga 3jutaan lebih dibandingkan dengan iPhone 128GB. Cerdik menentukan besar memori iPhone akan menghemat uang kau hingga 3 jutaan lebih. Bila kau tidak akan mengoleksi lagu, filem ataupun foto di iPhone, dan kau hanya membutuhkan iPhone untuk sarana komunikasi saja, maka iPhone 16GB sudah sangat mencukupi. Tapi, bila kau membutuhkan iPhone untuk nonton filem, menyimpan koleksi foto, menyimpan ribuan lagu maka iPhone 128GB dapat dijadikan alternatif pilihan yang tepat.


Keempat, beli minimal iPhone 5. Yups, sesuai dengan perkembangan zaman dan tentunya proteksi iOS, maka sebaiknya pilihan membeli iPhone jatuh ke iPhone 5 ke atas. Kenapa? Ini berkaitan dengan update iOS di masa datang. Dengan menentukan iPhone 5 atau 5S, kau dapat mendapat jaminan akan mendapat update iOS setidaknya hingga beberapa tahun ke depan. Dari beberapa pengalaman iPhone 4 (dengan iOS 7) dan iPhone 4S (dengan iOS8) kinerjanya kurang maksimal alasannya ialah iOS yang digunakan terlalu berat.


Apakah kau berencana mengganti hp jadul kau dengan iPhone √ Tips Beli iPhone Baru


Itulah beberapa tips membeli iPhone gres semoga bermanfaat dan tentunya kau dapat menentukan pilihan yang tepat. Bagaimana bila kau ingin membeli iPhone bekas, jangan lupa juga simak Tips Membeli iPhone Bekas (Second) semoga kau mendapat iPhone bekas dengan kondisi bagus, mulus dan tentunya tidak bermasalah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tips Beli Iphone Baru"

Posting Komentar