√ Perbedaan Android Dengan Andromax

Bagi kau yang gres akan membeli sebuah handphone Android, menentukan sebuah handphone Android murah tapi anggun dapat dibilang gampang-gampang susah. Apalagi dengan semakin banyaknya hp Android yang beredar di pasaran. Satu yang mungkin pernah kau dengan ialah Andromax! Apaan sih Andromax itu, terus perbedaan Android dengan Andromax itu apa? Android dan Andromax terang sekali berbeda, yang satu yaitu Android merupakan sistem operasi mobile, sedangkan Andromax merupakan salah merek handphone yang memakai sistem operasi Android. Biar tidak resah simak uraian berikut ini.



Android ialah sistem operasi mobile berbasis linux yang dikembangkan oleh Google. Android dirancang untuk dipakai smartphone (handphone) dan tablet. Sampai dikala Android mempunyai beberapa versi, yang terbaru ialah Android Lollipop atau Android 5.0. Untuk Android versi lainnya terdiri dari Cupcake (Android 1.5), Android Donut (1.6), Eclair (2.0–2.1), Froyo (2.2–2.2.3),  Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (Android 4.0–4.0.4), Android Jelly Bean (4.1–4.3.1), Android KitKat (4.4–4.4.4, 4.4W–4.4W.2) dan  Android Lollipop (5.0–5.1).


Bagi kau yang gres akan membeli sebuah handphone Android √ Perbedaan Android dengan Andromax


 


Lalu, jika Andromax itu apaan? Nah, jika Andromax ialah salah merek handphone yang memakai sistem operasi Android singkatnya Android itu ialah handphone Android. Andromax sendiri dikeluarkan oleh Smartfren, merupakan ponsel Android dual SIM (CDMA dan GSM). Andromax sendiri terdiri dari beberapa jenis, mulai dari Andromax harga murah sekitar 500ribuan menyerupai Andromax C3, Andromax G2 dengan harga sejutaan, hingga Andromax dengan diatas 1 juta kayak Andromax i3S.


Bagi kau yang gres akan membeli sebuah handphone Android √ Perbedaan Android dengan Andromax


Jadi sekarang kau tidak perlu resah antara Android dan Andromax. Karena Andromax itu ialah ponsel Android, sedangkan Android bukan hanya Andromax. Yang satu brand handphone (andromax), yang satu ialah OS alias sistem operasi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Perbedaan Android Dengan Andromax"

Posting Komentar