√ Menampilkan Persentase Baterai Di Lenovo Dan Android Lollipop

Bagaimana sih cara menampilkan indikator persentase baterai di Android? Keuntungan dari menampilkan persentase baterai Android yaitu kita dapat dengan gampang mengecek sebesar besar baterai yang tersisa sebelum habis atau lowbet, sehingga kita dapat menghemat baterai Android dan  memperkirakan berapa jam lagi kita harus ngecas hp Android kita. Nah, untuk menampilkan persentase baterai di Lenovo semisal Lenovo A859, Lenovo A6000, A1900 maupun Lenovo type lainnya dapat dilakukan dengan mudah.



Pertama masuk ke sajian Lenovo Power Manager selanjutnya pilih sajian Setting. Untuk mengaktifkan persentase baterai di Lenovo tinggal aktifkan Show in Status Bar.


Bagaimana sih cara menampilkan indikator persentase baterai di Android √ Menampilkan Persentase Baterai di Lenovo dan Android Lollipop


Bagaimana kalau kau memakai hp Android Lollipop menyerupai Nexian Journey One, Evercoss One X ataupun Mito Impact Lollipop? Nah, di Android Lollipop untuk menampilkan persentase baterai tidak perlu ribet lantaran secara default sudah tersedia. Cara kau tinggal slide (geser) ke bawah area notifikasi, maka persentase baterai Android Lollipop akan terlihat dengan terang dalam bentuk persentase.


Bagaimana sih cara menampilkan indikator persentase baterai di Android √ Menampilkan Persentase Baterai di Lenovo dan Android Lollipop


Kinerja dan daya tahan baterai di Android sangat mutlak diharapkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari kita, jangan hingga gres digunakan beberapa jam untuk ngobrol di BBM, berselancar di dunia maya, baterai Android kita cepat habis. Oleh lantaran itu, dikala akan membeli sebuah smartphone Android, satu hal yang wajib diperhatikan yaitu kapasitas baterainya. Beli hp Android dengan baterai besar sehingga nantinya kau tidak lagi harus membawa powerbank kemana-mana lantaran takut lowbet atau baterai habis.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Menampilkan Persentase Baterai Di Lenovo Dan Android Lollipop"

Posting Komentar