Nikmati Mudahnya Service Di Daerah Untuk Pemilik Notebook Acer

Saat membeli sebuah laptop, kualitas sebuah produk memang menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Tapi tak hanya itu saja lho, spAcer. Kamu juga harus memperhatikan after sales services yang diberikan oleh sebuah brand. Acer ialah brand yang tidak hanya menjamin kualitas dari produknya, namun juga menawarkan kenyamanan after sales service untuk spAcer.


Kini, spAcer tidak perlu mengantri dan terjebak macet di jalan alasannya ialah Acer telah menawarkan kenyamanan layanan service di kawasan (on site service). Layanan ini dapat spAcer nikmati jikalau kau membeli paket Acer Extended Warranty On Site senilai Rp 275.000 untuk pembelian notebook Acer, sehabis membeli Super Care Extended Warranty selama 3 tahun.


 kualitas sebuah produk memang menjadi hal penting yang harus diperhatikan Nikmati Mudahnya Service di Tempat untuk Pemilik Notebook Acer


Lalu mulai 1 Juli sampai 31 Desember 2017 bagi kau yang membeli produk Acer seri Swift, Spin dan Aspire S 13, akan mendapat garansi selama 2 tahun, sedangkan untuk kau yang membeli produk Swift 7, Spin 5, Spin 7 dan Aspire S 13 akan mendapat Fasilitas Priority Card dimana salah satu akomodasi dari Priority Card itu ialah kau akan mendapat layanan On site Service. 


Untuk mengajukan klaim on site service pada saat membutuhkan, nantinya spAcer hanya perlu menghubungi Contact Center Acer 1500-155. Sebelum klaim, pahami dulu syarat dan ketentuan sebagai berikut:



  1. Lokasi alamat berjarak maksimal 30km dari Acer Customer Service Center (ACSC)/ASP terdekat.

  2. Waktu layanan on site service setiap Hari Senin – Jumat pukul 9 pagi – 5 sore.

  3. Menyiapkan SN (Serial Number) unit notebook pada ketika melaporkan ke Contact Center.


Adanya layanan on site service dari Acer  tentu menawarkan ease of mind dalam acara sehari-hari. Tinggal klaim via telepon, pihak Acer akan merespon, kemudian tiba ke alamat rumahmu, deh! Simple, kan?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nikmati Mudahnya Service Di Daerah Untuk Pemilik Notebook Acer"

Posting Komentar