√ Cara Screenshot Samsung Galaxy V Dan Asus Zenfone 4

Pernah kau dikala sedang asik chatting sama teman atau pacar, tiba-tiba ada chattingan yang lucu atau romantis dan kau ingin menyimpan dialog tersebut dalam sebuah gambar/foto? Screenshot merupakan salah satu cara untuk menyimpan atau mengabadikan apa yang ada di layar ponsel kita, sehingga nantinya kita dapat melihat kembali tampilan di layar tersebut di lain waktu ataupun kita jadikan DP BBM sehingga setiap orang dapat melihat dan membacanya.


Bila kau gres membeli sebuah ponsel Android, semisal Zenfone 4 mungkin bertanya-tanya bagaimana sih Cara Screenshot Asus Zenfone 4 itu? Apakah harus pakai aplikasi? Atau Androidnya harus di root dulu? Jangan khawatir, seiring dengan semakin banyaknya pengguna Android, maka sekarang mengambil screenshot android tidak membutuhkan sebuah aplikasi atau keharusan melaksanakan root Android, alasannya secara default Android sekarang telah dilengkapi cara mengambil screenshot dengan gampang dan cepat.


Cara Screenshot di Asus Zenfone 4 sangat gampang sekali yakni kau cukup tombol tekan secara bersamaan Tombol Power dan Tombol Volume Bawah. Ingat, tekannya harus secara bersamaan.



Pernah kau dikala sedang asik chatting sama teman atau pacar √ Cara Screenshot Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone 4


Lalu, bagaimana cara Screenshot Samsung Galaxy V? Nah, untuk mengambil screenshot  di Samsung Galaxy V Dual SIM G313, caranya juga cukup gampang yakni kau tinggal tekan Tombol Home dan Tombol Power secara bersamaan.


Pernah kau dikala sedang asik chatting sama teman atau pacar √ Cara Screenshot Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone 4


Bagaimana Cara Screenshot di Android Lollipop lainnya ibarat di Nexian Journey One, Mito Impact ataupun Evercoss One X? Nah, untuk mengambil screenshot di Android Lollipop terbaru, caranya sangat gampang yakni cukup tekan Tombol Power dan Tombol Volume Atas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Screenshot Samsung Galaxy V Dan Asus Zenfone 4"

Posting Komentar