√ Cara Menyembunyikan Status Update Di Bbm

Kesal alasannya ialah seseorang menulis status yang bernada nyindir atau marah? Bertengkar lewat kata-kata di Status Update BBM memang kerapkali kita alami, saling sindir, saling maki yang kesannya menciptakan semua orang di kontak BBM kita menjadi tahu jikalau kita sedang bermasalah dengan seseorang. Nah, biar kau tidak kesal alasannya ialah ulah seseorang yang selalu menyindir kau lewat Status Update BBM, sebaiknya kau sembunyikan saja status update teman kau tersebut biar tidak muncul di feed/umpan BBM kamu.


Apa manfaat menyembunyikan status update teman di BBM? Manfaatnya tentu saja kau tidak akan kesal lagi dengan kata-kata atau status yang ditulis oleh sang teman tersebut, alasannya ialah kau tidak akan dapat membacanya, kedua menyembunyikan status update teman ini lebih halus dibandingkan dengan DC BBM atau Delete Contact, jikalau sudah DC tentu akan menambah problem dikemudian hari.



Langsung saja untuk menyembunyikan status update di BBM, pertama kau masuk ke sajian Umpan / Feed kemudian cari status update teman kau yang ingin kau sembunyikan atau tidak ingin ditampilkan, tekan agak usang pada status update tersebut hingga keluar sajian Sembunyikan.


Kesal alasannya ialah seseorang menulis status yang bernada nyindir atau murka √ Cara Menyembunyikan Status Update di BBM


Konfirmasi bahwa kau benar-benar ingin menyembunyikan status update teman kau tersebut. Apakah mau semua umpan atau cuma umpan status saja.


Kesal alasannya ialah seseorang menulis status yang bernada nyindir atau murka √ Cara Menyembunyikan Status Update di BBM


Beres, sekarang apapun yang teman kau tulis di status update BBM-nya, tidak akan muncul di sajian umpan/feed BBM kamu, sehingga kau pun tidak akan kesal lagi dengan kata-kata yang bernada nyindir.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Menyembunyikan Status Update Di Bbm"

Posting Komentar