√ Cara Keluar Dari Gmail Di Android

Saat pertama kali mau mengaktifkan hp Android, tentunya kau akan diminta untuk login ke akun Google menggunakan gmail atau bila belum punya akun gmail, kau dapat eksklusif buat akun google secara eksklusif di Android. Keuntungan login ke gmail di Android yakni kau dapat d0wnl0ad banyak sekali macam game dan aplikasi dari Google Play Store, juga kau dapat melaksanakan sinkronisasi kontak Android dengan kontak yang sudah tersimpan secara online di gmail atau juga melaksanakan sinkronisasi catatan/notes Android.


Lalu, bagaimana jikalau kau ingin keluar dari gmail di Android? Apakah harus melaksanakan format ulang android / factory default hp Androidnya atau bagaimana? Manfaat keluar dari gmail di Android yakni teman atau saudara yang menggunakan hp Android kau tidak akan dapat sembarang d0wnl0ad banyak sekali macam game dan aplikasi dari Google Play Store. Berikut ini yakni cara keluarg dari gmail di Android.


Pertama masuk hidangan Setelan (Setting) – Akun pilih Google


Saat pertama kali mau mengaktifkan hp Android √ Cara Keluar dari Gmail di Android


 


Pilih Salah satu akun email yang akan dihapus. Sentuh tombol hidangan Hapus Akun.


Saat pertama kali mau mengaktifkan hp Android √ Cara Keluar dari Gmail di Android


 


Konfirmasi bahwa kau ingin Hapus Akun.


Saat pertama kali mau mengaktifkan hp Android √ Cara Keluar dari Gmail di Android


Dengan melaksanakan hapus akun gmail dari Android, maka secara otomatis kau akan keluar dari gmail di Android. Itu artinya seluruh data email, kontak dan data lainnya yang terhubung ke email yang dihapus tersebut akan hilang dari hp Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Keluar Dari Gmail Di Android"

Posting Komentar