√ Cara Find My Iphone (Fmi) – Cari Iphone Saya

Apakah FMI atau Find My iPhone itu? Find My iPhone (Cari iPhone Saya) atau biasa disingkat FMI yakni sebuah layanan dari Apple yang salah satu fungsinya yakni untuk melacak keberadaan iPhone kita. Dengan fitur ini, kita dapat dengan gampang melihat posisi iPhone berada di dalam peta secara online. Tentu saja layanan Find My iPhone atau FMI ini sangat mempunyai kegunaan ketika iPhone kita hilang atau juga ketika kita lupa menyimpan iPhone. Bagaimana cara mengaktifkan Find My iPhone sangatlah gampang hanya memerlukan beberapa langkah.



Pertama masuk ke hidangan Setting (Pengaturan) – iCloud kemudian pilih Find My iPhone  atau Cari iPhone Saya.


 atau biasa disingkat FMI yakni sebuah layanan dari Apple yang salah satu fungsinya adala √ Cara Find My iPhone (FMI) – Cari iPhone Saya


 


Sentuh pada Cari iPhone Saya untuk mengaktifkan layanan ini, ketika ada perintah nyalakan lokasi pastikan kau pilih Izinkan.


 atau biasa disingkat FMI yakni sebuah layanan dari Apple yang salah satu fungsinya adala √ Cara Find My iPhone (FMI) – Cari iPhone Saya


Kini Cari iPhone Saya atau Find My iPhone telah aktif di iPhone kamu. Dan kau dapat dengan gampang untuk melacak iPhone kau kalau suatu ketika iPhone hilang atau lupa menyimpannya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Find My Iphone (Fmi) – Cari Iphone Saya"

Posting Komentar