√ Cara Berhenti Berlangganan Pin Bbm Di Android

Di BBM 2.7.0.23 Terbaru untuk Android salah satu fitur penting ialah kita dapat Ganti PIN BBM dengan PIN anggun sesuai dengan pilihan kita, pin dapat kita pilih 6 hingga 8 huruf. Sayangnya fitur Ganti PIN BBM tersebut harus berlangganan bulanan dengan biaya sekitar 20 ribu per bulan. Bagi yang membutuhkan PIN Cantik dan gampang diingat tentu saja biaya langganan sebesar itu bukanlah suatu masalah. Yups, 20ribu per bulan dapet pin BBM Cantik sesuai keinginan?


Apakah dapat berhenti langganan PIN BBM di Android? Jawabnya tentu saja Bisa. Ya, kita dapat berhenti berlangganan PIN BBM atau langganan Hapus Iklan BBM. Cara berhentinya pun sangat mudah. Silahkan masuk ke Google Play Store, cari aplikasi BBM, lalu pilih atau tap batal ibarat gambar di bawah ini.



 Terbaru untuk Android salah satu fitur penting ialah kita dapat Ganti PIN BBM dengan PIN  √ Cara Berhenti Berlangganan PIN BBM di Android


Berhenti berlangganan PIN BBM dapat dilakukan kapan saja, sesuai dengan cita-cita kamu. Misalkan gres seminggu, kau sudah bosan memakai PIN BBM anggun tersebut kau dapat eksklusif berhenti berlangganan PIN BBM tersebut.


Apakah sesudah berhenti berlangganan kita dapat berlangganan PIN BBM dan Gonta Ganti PIN BBM sesuai dengan keinginan? Jawabannya tentu saja bisa. Setelah berhenti berlangganan kau dapat berlangganan lagi fitur ganti PIN BBM dengan memakai PIN Cantik lainnya sesuai dengan cita-cita kamu, kalau masih resah simak Langganan PIN BBM di Android.


Lalu bagaimana dengan PIN BBM usang kita? Apabila kita sudah berhenti berlangganan PIN BBM, maka PIN BBM yang dulu pernah kita pakai, dapat digunakan oleh orang lain.  So, sebelum berhenti berlangganan PIN BBM sebaiknya pikir-piki lagi, soalnya apabila PIN BBM berlangganan tersebut sudah tersebar, lalu kita berhenti berlangganan, PIN BBM yang sudah tersebar tersebut dapat digunakan oleh orang lain.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Berhenti Berlangganan Pin Bbm Di Android"

Posting Komentar