√ Android Dengan Baterai Besar Dan Tahan Lama

Apa sih hp Android dengan baterai tahan lama? Memiliki sebuah Android dengan kapasitas baterai besar dan tahan usang memang sebuah laba tersendiri, lantaran kita bisa menggunakan Android dengan maksimal dalam acara sehari-hari tanpa perlu takut kehabisan baterai alias lowbet dan tanpa perlu ribet bawa powerbank kesana kemari. Memilih Android dengan kapasitas baterai besar merupakan sebuah pekerjaan yang sulit-sulit gampang, tidak terlalu sulit namun juga tidak mudah.


Bila kau sedang mencari Android dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama, berikut ini ialah beberapa pilihan ponsel Android dengan kapasitas baterai besar yang bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan.


Sony xPeria Z3 – ponsel berilmu dari Sony ini mempunyai kapasitas baterai 3.000 mAh hampir dua kali lipat dari kapasitas baterai Android yang banyak beredar di pasaran. Keistimewaan dari Sony xPeria Z3 selain mempunyai kapasitas baterai besar, juga tahan air alias water resistant sehingga bisa digunakan selfie di bak renang. Untuk spesifikasi Sony xPeria Z3 diantaranya layar 5.2-inch full-HD, memori RAM 3GB dan prosesor menggunakan Snapdragon 801 kesudahannya kinerja Sony xPeria Z3 tak diragukan lagi.



Apa sih hp Android dengan baterai tahan usang √ Android dengan Baterai Besar dan Tahan Lama


 


OnePlus One – Android yang satu ini dilengkapi dengan kapasitas berukuran tidak mengecewakan besar yaitu 3.100 mAh yang bisa digunakan selama 13 jam 16 menit untuk aneka macam acara menyerupai BBM, Line, Internet, Instagram hingga bermain game. OnePlus One mempunyai layar  sentuh LTPS LCD 5.5 inch, kamera 13 MP camera, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, CPU menggunakan Quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330 dan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801.


Apa sih hp Android dengan baterai tahan usang √ Android dengan Baterai Besar dan Tahan Lama


 


Lenovo P70 – boleh dibilang sebagai Android dengan kapasitas baterai terbesar, bayangkan saja Lenovo P70 mempunyai kapasitas baterai 4000 mAh tidak mengecewakan besar untuk sebuah hp Android dengan layar HD 5 Inch IPS. Dari sisi fitur Lenovo P70 mempunyai chipset Mediatek MT6752, CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T760MP2


Apa sih hp Android dengan baterai tahan usang √ Android dengan Baterai Besar dan Tahan Lama


 


Samsung Galaxy S5 – Dilengkapi layar 5.1-inci Super AMOLED,  CPU 801 quad-core Snapdragon, RAM 2GB dan Kemera 16 Megapixel, Samsung Galaxy S5 bisa bekerja dengan tahan usang berkat baterai berkapasitas 2800 mAh.


Apa sih hp Android dengan baterai tahan usang √ Android dengan Baterai Besar dan Tahan Lama


So, apakah kau masih gundah memilih pilihan mana Android dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Android Dengan Baterai Besar Dan Tahan Lama"

Posting Komentar