√ Mengembalikan Kontak Dan Group Bbm Sesudah Hard Reset Android

Setelah beberapa bulan digunakan adakalanya hp Android kau mulai lemot dan lelet, untuk mengakses sajian saja harus menunggu beberapa detik, terus untuk menjalankan sebuah game lamanya minta ampun, pas ada notifikasi BBM ketika di sentuh malah seringkali BBM force close atau keluar sendiri tanpa sebab. Penyebab Android lemot dapat lantaran terlalu banyaknya data yang tersimpan di Android menyerupai data foto, video hingga aplikasi dan game.



Ada beberapa tips untuk mempercepat Android biar tidak lemot, salah satunya yaitu dengan melaksanakan reset ulang atau hard reset Android kau ke pengaturan awal alias setelan pabrik. Langkah hard reset ini memang sangat ampuh untuk menciptakan Android kau kembali menjadi fresh dan tidak lemot lagi. Namun salah kelemahan dari hard reset yaitu kau bakalan kehilangan seluruh aplikasi, game dan data yang tersimpan di memori telepon tanpa kecuali, termasuk salah satunya yaitu kehilangan kontak BBM dan Group.


Apabila kau terpaksa harus melaksanakan hard reset Android dan tidak ingin kehilangan seluruh kontak dan Group BBM, tips dibawah ini yaitu cara mengembalikan kontak dan group BBM sesudah hard reset, sehingga nantinya kau dapat tetap mempunyai kontak dan group yang sama menyerupai sebelum melaksanakan hard reset.


Langkah pertama, sebelum melaksanakan hard reset pastikan kau melaksanakan backup terhadap seluruh data di Android kau termasuk Backup Kontak dan Group BBM. Seperti kita ketahui, BBM ketika ini telah terintegrasi dengan BBID lantaran itulah sebelum melaksanakan hard reset pastikan kau mengetahui BBID BBM kamu. Masuk ke sajian Setelan kemudian lihat pada penggalan BBID. Nah kau ingat baik-baik kata sandi dan email BBID.


Setelah beberapa bulan digunakan adakalanya hp Android kau mulai lemot dan lelet √ Mengembalikan Kontak dan Group BBM Setelah Hard Reset Android


Setelah kau ingat baik BBID, selanjutnya kau dapat melaksanakan proses hard reset Android biar kembali ke setelan pabrik dan biar Android kau kembali fresh, cepat dan tidak lemot. Setelah final melaksanakan hard reset, selanjutnya kau dapat mengembalikan Kontak BBM dan Group dengan mudah, caranya


Ketika final melaksanakan hard reset, kau install kembali BBM di Android kamu. Lalu jalankan aplikasi BBM, ketika pertama kali menjalankan BBM kau akan diminta untuk menciptakan BBID atau masuk (Sign In), nah lantaran tadi kita sudah mengingat dulu BBID sebelum melaksanakan hard reset, kau pilih saja Sign In. Masuk email dan password BBID kau dengan benar.


Setelah beberapa bulan digunakan adakalanya hp Android kau mulai lemot dan lelet √ Mengembalikan Kontak dan Group BBM Setelah Hard Reset Android


Tunggu beberapa ketika hingga BBM final mengembalikan seluruh kontak dan Group BBM kamu.


Setelah beberapa bulan digunakan adakalanya hp Android kau mulai lemot dan lelet √ Mengembalikan Kontak dan Group BBM Setelah Hard Reset Android


Selesai, sekarang kau pun mempunyai kontak group BBM yang sama menyerupai sebelum melaksanakan hard reset. Praktis bukan?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengembalikan Kontak Dan Group Bbm Sesudah Hard Reset Android"

Posting Komentar