√ Mengapa Android Sering Restart Sendiri?

Pas sedang asik-asiknya bermain game LGR dan COC tiba-tiba saja hp Android kau ngerestart sendiri, alhasil kau pun tidak dapat melanjutkan bermain game. Kesal dan sedikit murka niscaya kau rasakan saat Android sering restart tanpa alasannya ialah dan tanpa alasan. Apa sih sebetulnya yang menjadikan Android sering ngerestart sendiri? Apakah ada kerusakan hardware atau sistemnya yang error?


Android sering restart dapat disebabkan lantaran baterai yang memang sudah ngedrop, dudukan baterai yang tidak tepat sehingga baterai gampang terlepas, ataupun konektor baterai yang kotor dan bermasalah. Langkah pertama mengatasi Android yang sering restart tentu saja, cek kondisi baterai, dan pastikan bahwa baterai terpasang dengan benar, tidak longgar yang dapat menjadikan baterai terlepas begitu saja.



Kedua, problem Android ngerestart sendiri dapat disebabkan lantaran terlalu panas atau overheat tanggapan terlalu banyaknya aplikasi yang berjalan secara bersamaan di hp Android kamu. Misalkan kau bermain game LGR, COC terus mengakses medsos menyerupai FB dan Twitter secara bersama-sama, ditambah lagi chatting di BBM dan Line, alhasil di hp kau aneka macam game dan aplikasi yang berjalan dalam waktu yang bersamaan, yang akan menjadikan Android menjadi cepat panas (overheat), yang pada akhirnya Android akan merestart sendiri. Karena selalu cek apakah banyak aplikasi yang berjalan atau tidak di Android kamu.


tiba saja hp Android kau ngerestart sendiri √ Mengapa Android Sering Restart Sendiri?


Aplikasi dan Game yang kurang cocok atau kompetibel dengan hp Android kamu. Kamu sudah d0wnl0ad game dari playstore, saat menjalankan game tersebut ternyata kinerjanya tidak normal menyerupai sering ngelag, terpatah-patah ataupun sering loading. Nah, game atau aplikasi yang memang tidak cocok untuk dimainkan atau dijalankan di hp Android kau dapat juga menjadikan Android akan sering ngerestart sendiri. Oleh alasannya ialah sebelum menginstal sebuah game, pastikan bahwa hp Android kau memenuhi spesifikasi yang diminta oleh game tersebut.


Penyebab keempat Android sering ngerestart sendiri ialah dapat disebabkan  sistem operasi di hp kau telah error lantaran banyaknya file sistem yang hilang atau telah dimodifikasi. Untuk mengatasi problem menyerupai ini kau dapat mencoba untuk melaksanakan dulu Factory Default Android dengan resiko semua data di hp kau akan hilang. Apabila sesudah melaksanakan factory default, Android tetap error, maka tidak ada jalan kau harus melaksanakan Upgrade Android ke versi terbaru yang akan menciptakan sistem di hp lebih fresh menyerupai gres beli dari pabrik.


Kelima, kerusakan hardware yang parah dapat menjadikan Android kau sering restart sendiri. Nah, apabila keempat cara diatas telah kau coba tapi tetap hp kau sering restart sendiri, maka sudah dapat dipastikan bahwa ada kerusakan pada sisi hardware. Solusinya kalau masih dalam garansi sebaiknya kau garansikan saja semoga diganti dengan unit baru. Kerusakan hardware yang parah akan menciptakan kau tidak nyaman untuk mempergunakan hp Android tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengapa Android Sering Restart Sendiri?"

Posting Komentar