√ Apa Beda Reset Dan Restore Iphone Itu

Ketika iPhone mulai bermasalah menyerupai makin lemot dari hari ke hari, tidak dapat kirim sms dan nelpon hingga yang terparah ialah iPhone hanya muncul logo iTunes ataupun cuma ada logo Apple kemudian restart lagi terus menerus. Apabila aneka macam macam tersebut muncul ada kemungkinan iPhone kau memang sudah waktunya harus di reset atau restore supaya nantinya kembali normal untuk digunakan. Tapi sebelum melaksanakan itu semua, mungkin kau pernah galau apa sih beda reset dan restore iPhone itu?


Apa itu Restore iPhone?


Proses restoring iPhone hanya dapat dilakukan via iTunes tidak dapat pribadi dari iPhonenya. Untuk melaksanakan langkah restore ini kau membutuhkan Firmware iPhone sesuai dengan type yang kau miliki tersebut. Proses restore iPhone lewat iTunes selain akan mengembalikan iPhone ke setelan pabrik juga akan merubah iOS atau sistem operasi, semisal jikalau ketika ini kau memakai iOS9 maka ketika dilakukan restore maka akan berganti menjadi iOS10. Kapan proses restore ini harus dilakukan di iPhone kamu?


Ketika iPhone mulai bermasalah menyerupai makin lemot dari hari ke hari √ Apa Beda Reset dan Restore iPhone itu



  1. iPhone tidak dapat masuk ke hidangan utama alasannya hanya muncul logo Apple kemudian restart kembali, ataupun cuma ada goresan pena Sambungkan ke iTunes dan gambar USB di layar iPhone ketika dinyalakan. Apabila kau mengalami duduk kasus menyerupai ini maka sudah terang sekali bahwa iPhone harus di restore lewat iTunes di komputer.

  2. iPhone kau sudah di jailbreak dan kau ingin mengembalikan iPhone ke setelan pabrik atau factory reset. Khusus iPhone yang sudah di JB kau tidak akan dapat melaksanakan factory reset pribadi dari iPhone tetapi harus lewat proses restore memakai iTunes.


Atur Ulang atau Reset iPhone


Bila kau ingin mengembalikan iPhone ke setelan pabrik tanpa harus memakai komputer atau PC maka dapat pilih proses reset pribadi dari iPhone. Masuk ke hidangan Pengaturan – Umum – Atur Ulang selanjutnya pilih Hapus Konten dan Pengaturan. Atur Ulang iPhone tentu saja akan menghapus seluruh data dan foto yang di iPhone alasannya itulah sebelum melaksanakan langkah ini ada baiknya backup iPhone ke iCloud terlebih dahulu supaya tidak hilang. Kapan kau dapat melaksanakan proses reset iPhone ?


Ketika iPhone mulai bermasalah menyerupai makin lemot dari hari ke hari √ Apa Beda Reset dan Restore iPhone itu



  1. Kamu masih dapat masuk ke hidangan utama alias dapat mengakses aneka macam hidangan di iPhone dengan lancar dan normal.

  2. iPhone belum pernah di Jailbreak. Perlu diingat bahwa proses reset iPhone secara pribadi tanpa iTunes hanya dapat untuk iPhone yang belum pernah di Jailbreak.

  3. Bila kau hanya ingin mengembalikan jaringan iPhone ke pengaturan awal maka dapat pilih teknik reset ini, jangan memakai proses restore iPhone.

  4. Proses reset iPhone hanya untuk mengembalikan iPhone ke factory reset tanpa harus merubah iOS iPhone.


Sekarang sudah terang kan perbedaan antara reset dan restore iPhone dimana keduanya mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk mengembalikan iPhone ke setelan pabrik, namun berbeda dari sisi cara dan teknik yang digunakan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Beda Reset Dan Restore Iphone Itu"

Posting Komentar