√ Memperbaiki Dan Menampilkan Dp Kontak Bbm Yang Tidak Muncul

Apa yang paling menyebalkan saat sedang asik BBM-an? Yups, DP Kontak BBM tidak muncul memang bikin sebal dan kesel, sekesal saat mengetahui sang pacar tertangkap tangan menduakan sama temannya. Tapi jangan khawatir dulu DP BBM tidak muncul dapat disebabkan lantaran beberapa faktor yaitu dapat lantaran settingan BBM kau error atau yang lebih parah dapat lantaran operator yang kau pakai sedang asik lemot dan lola alias loading lama. Untuk menampilkan dan memperbaiki DP Kontak BBM yang tidak muncul, kau dapat mencoba beberapa tips singkat berikut ini.



Pertama coba restart dulu hp Android kamu, sesudah melaksanakan restart biasanya Android akan bekerja kembali dengan lebih fresh, koneksi akan lancar kembali. Jika sesudah melaksanakan restart DP BBM belum juga muncul, pastikan Settingan kanal point name (APN) Android kau telah benar sesuai dengan operator yang kau pakai, semisal kalau kau pakai kartu tri pastikan APN yang digunakan yakni 3data bukan 3gprs. Masih resah cara setting APN di Android? kau dapat simak Settingan APN Android pastikan kau menentukan setingan yang sesuai dengan operator yang kau gunakan.


Apa yang paling menyebalkan saat sedang asik BBM √ Memperbaiki dan Menampilkan DP Kontak BBM yang Tidak Muncul


Log Out atau Keluar terlebih dari BBM. Yaa, apabila DP BBM kau selalu tidak muncul, maka sebaiknya kau coba untuk keluar dulu dari BBM. Namun sebelum melaksanakan langkah ini, yaitu sebelum kau keluar (sign out) BBM jangan lupa untuk melaksanakan Backup Kontak BBM Android biar nantinya kontak kau tidak hilang. Untuk keluar dari BBM, masuk ke Setelah – Aplikasi pilih Aplikasi BBM selanjutnya sentuh Hapus Data.


Apa yang paling menyebalkan saat sedang asik BBM √ Memperbaiki dan Menampilkan DP Kontak BBM yang Tidak Muncul


Setelah keluar dari BBM, kemudian kau dapat Sign in (masuk) kembali ke BBM. Ketika proses masuk ke BBM, kau dapat login memakai BBID usang atau dapat juga mengganti BBID BBM Android. Bila kontak BBM kau ingin tetap ada maka masuk memakai BBID lama.


Gunakan koneksi Wifi terlebih dahulu. Yups, simple banget dengan memakai koneksi Wifi kau dapat mengetahui apakah operator yang kau pakai sedang gangguan atau tidak. Pakai Wifi juga akan menciptakan koneksi ke server bbm lebih lancar dan cepat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Memperbaiki Dan Menampilkan Dp Kontak Bbm Yang Tidak Muncul"

Posting Komentar