Contoh Pidato Calon Ketua Osis Terbaik

Organisasi Intra Sekolah atau yang biasa disingkat OSIS merupakan organisasi yang sudah niscaya ada di setiap sekolah pada tingkatan SLTP sederajat dan SLTA sederajat. Organinasi tersebut sanggup dibilang paling diminati oleh setiap siswa dan siswi sekolah alasannya ialah memang mempunyai tingat pamor yang tinggi. Nah, bagi kau yang mencalonkan diri untuk menjadi calon ketua osis, maka kalian perlu menyiapkan contoh pidato calon ketua osis yang terbaik dan sanggup menarik minat para siswa dan siswi yang lain untuk menentukan kamu.

Dibawah ini admin telah menyiapkan pidato bahasa indonesia tersebut.

Assalamu'alaikum Wr.Wb

(Silahkan pilih mukadimah contoh pidato yang anda sukai)

Yang aku hormati Bapak/Ibu Kepala Sekolah beserta jajaran dewan guru dan rekan-rekan pelajar sekalian yang berbahagia. Untuk mengawali pembicaraan aku pada mimbar ini, marilah kita menyanjungkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. alasannya ialah dengan limpahan rahmat-Nya kita sanggup berkumpul di ......... tanpa ada halangan suatu apapun. Mudah-mudahan pertemuan kita pada ketika ini senantiasa diridhoi Allah SWT. Amin

Shalawat serta salam agar tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad saw. Karena hanya beliaulah yang membimbing kita kepada jalan yang jelas benderang, yakni agama islam, agama yang dirihoi Allah SWT. Mudah-mudahan kita termasuk umat ia yang setia kepadanya, yakni mengikuti ajarannya.

Ijinkanlah aku memperkenalkan diri, Nama aku Tendy arianto Siswa Kela 4A. Saya merupakan Calon Ketua Osis untuk Periode ....... Saya akan memberikan visi dan misi aku untuk menjadi Ketua Osis di SMA/SMP ........... ini.

Visi misi yang aku apabila nantinya menjadi Ketua Osis yaitu :
.....................................
.....................................
.....................................

Demikiankah Visi dan Misi yang sanggup kami sampaikan, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan di hati rekan-rekan pelajar sekalian. Semoga apa yang telah kami sampaikan sanggup dijadikan pertimbangan dalam pemilihan Calon Ketua Osis periode ...... ini. Akhirul kalam

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Sumber http://pidatu.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Contoh Pidato Calon Ketua Osis Terbaik"

Posting Komentar