√ Bagaimana Cara Mengomentari Status Bbm Di Android Dan Iphone

Jujur saja satu hal yang seringkali kau lakukan saat membuka BBM di Android atau iPhone ialah melihat ke sajian Umpan/ Feed untuk melihat status update sahabat di BBM, membaca satu persatu setiap status, melihat DP BBM sahabat yang gres saja berganti. Bila ada status yang lucu dan unik, tak jarang kita eksklusif memberi komen kepada sahabat yang menulis status tersebut. Untungnya lagi, di BBM telah ada fitur untuk mengomentari status update teman, sehingga akan memudahkan kita untuk memberi komentari pada status BBM di Android dan iPhone.



Pertama tentu saja kau masuk ke aplikasi BBM baik di Android atau iPhone, saluran sajian Umpan/Feed, selanjutnya cari status sahabat yang akan kau kasih komentar.


Jujur saja satu hal yang seringkali kau lakukan saat membuka BBM di Android atau iPhone √ Bagaimana Cara Mengomentari Status BBM di Android dan iPhone


Untuk mengomentari status BBM tersebut, cukup tekan pada status tersebut. Selanjutnya kau akan masuk ke area chatting, dan terlihat goresan pena Tentang Pesan Pribadi Anda yang menerangkan bahwa kau mengomentari status BBM sahabat kau tersebut.


Jujur saja satu hal yang seringkali kau lakukan saat membuka BBM di Android atau iPhone √ Bagaimana Cara Mengomentari Status BBM di Android dan iPhone


Namun, disamping kita ingin mengomentari status teman, adakalanya kita juga merasa tidak suka membaca status sahabat yang bernada menyindir, terlalu alay atau upstat yang kurang sopan. Nah, untuk duduk kasus menyerupai ini kau dapat kok Menyembunyikan Status Update BBM, sehingga kau tidak akan lagi membaca status update sahabat yang alay tersebut.


Bagaimana, cukup gampang bukan untuk memberi komentar status BBM di iPhone dan Android? fitur ini telah usang tersedia di BBM versi terbaru disamping aneka macam fitur lainnya menyerupai Ganti PIN BBM sesuai keinginan, menarik pesan yang sudah dikirim hingga pesan BBM berwaktu dimana pesan yang kita kirim akan otomatis terhapus sesuai dengan durasi waktu yang telah kita tentukan sebelumnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Mengomentari Status Bbm Di Android Dan Iphone"

Posting Komentar