✔ Cara Unreg Kartu Perdana Telkomsel Xl Axis Indosat Tri Smartfren Yang Sudah Terdaftar

Kebijakan pemerintah kita belum usang ini yang mengharuskan setiap orang harus mendaftarkan kartu perdana yang digunakannya kalau tidak makan kartu perdana tersebut akan terblokir tidak sanggup memakai beberapa layanan ibarat sms, telpon dan koneksi internet. Dengan kebijakan tersebut hampir seluruh orang melaksanakan registrasi ulang, prosesnya tidak begitu saja berjalan mulus alasannya ialah beberapa ada orang yang tidak sanggup melaksanakan daftar ulang secara sanggup bangun diatas kaki sendiri sehingga harus melaksanakan registrasi melalui galeri masing - masing provider.

Pembatasan penggunaan kartu perdana pada setiap orang pada awalnya hanya berjumlah 3 buah nomor saja namun final -akhir ini ada kebijkan gres bahwa setiap orang bebas memakai nomor perdana.Berikut caranya .

Cara UNREG Kartu Perdana Yang Sudah Terdaftar
unreg kartu perdana gapunyakode
  • UNREG Kartu Perdana Telkomsel/Simpati
  1. Ketik : UNREG#NIK#
  2. Kirim Ke 4444
  • UNREG Kartu Perdana TRI
  1. Ketik : UNREG#NIK#
  2. Kirim Ke 4444
  • UNREG Kartu Perdana Axis/XL
  1. Ketik : UNREG#NO HP
  2. Kirim Ke 4444
  • UNREG Kartu Perdana Indosat
  1. Ketik : UNPAIR#NO HP#
  2. Kirim Ke 4444
  • UNREG Kartu Perdana SmartFren
  1. Ketik : UNREG#NIK#
  2. Kirim Ke 4444
Dengan demikian para konsumen sanggup memakai kartu perdana gres tanpa memikirkan jumlah kartu yang sudah didaftarkan. Kebiasan konsumen pada dikala ini ialah memakai kartu perdana internet sekali pakai, jadi sebelum mengganti kartu internet dengan kartu yang gres maka kita harus melaksanakan UNREG terhadap kartu perdana internet yang kita pakai sebelumnya.

Demikian info yang sanggup aku bagikan kali ini, semoga jadi artikel yang bermanfaat. Jika tidak keberatan sobat - sobat sanggup share artikel ini kepada temen - sobat biar sanggup membantu. Terima Kasih


Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Unreg Kartu Perdana Telkomsel Xl Axis Indosat Tri Smartfren Yang Sudah Terdaftar"

Posting Komentar