√ Bagaimana Merubah Jaringan Android Dari E Ke H

Sudah sedang membeli Zenfone dan Android One niatnya mau digunakan untuk internetan, update medsos hingga ngobrol bersama teman-teman di BBM dan Line. Tapi dikala mulai mengakses sajian internet kok yang muncul hanya sinyal E alias Edge bukan H (HSDPA) balasannya koneksi internetpun lemot dan loading banget. Untuk upload foto ke twitter saja butuh waktu 3 menit lebih, udah gitu ngobrol di BBM sering pending dan ceklis. Bagaimana dong solusinya biar jaringan berubah dari E ke H, sehingga dapat lebih mempercepat koneksi internet di Android? berikut yakni tips singkatnya.


Pertama pastikan bahwa di tempat kau sudah ada jaringan 3G/HSDPA. Seperti kita ketahui bahwa tidak semua wilayah atau tempat ada jaringan HSDPA, sebagian besar masih memakai koneksi EDGE. Kaprikornus meskipun kau telah membeli sebuah ponsel Android 3G/HSDPA, tetapi apabila di tempat kau tidak ada jaringan HSDPA maka secara otomatis hp Android kau akan memakai jaringan yang ada yaitu EDGE.



Apabila kau memakai hp Android dual sim semisal Zenfone 5 pastikan kau memasang kartu SIM yang digunakan untuk koneksi internet di SIM 1, kenapa? Karena tidak semua hp Android Dual SIM, mendukung koneksi 3G/HSDPA untuk kedua slot kartu simnya. Koneksi HSDPA biasanya hanya untuk sim1 sedangkan sim2 biasanya hanya mendukung koneksi EDGE. So, jikalau sinyal internet di hp kau yang muncul yakni E, ada kemungkinan bahwa kau memasang kartu sim untuk internet di slot sim 2 yang hanya mendukung koneksi edge.


Cek pengaturan jaringan, apakah kau sudah mensettingnya untuk terkoneksi ke 3G? Masuk ke sajian Setelan Jaringan Seluler dan pastikan pada Jenis Jaringan yang dipilih kau sudah menentukan 3G bukan 2G (EDGE).


Sudah sedang membeli Zenfone dan Android One niatnya mau digunakan untuk internetan √ Bagaimana Merubah Jaringan Android dari E ke H


Dengan pengaturan yang tepat, maka sinyal E di hp Android kau akan bermetamorfosis H yang tentunya koneksi internetpun akan lebih cepat 10 kali lipat lebih, balasannya kamupun dapat lebih nyaman untuk internetan di Android.


Sudah sedang membeli Zenfone dan Android One niatnya mau digunakan untuk internetan √ Bagaimana Merubah Jaringan Android dari E ke H


Bagaimana cukup gampang bukan untuk mengubah jaringan android dari E ke H alias HSDPA. Dua hal yang perlu diperhatikan yakni pastikan bahwa di tempat sudah ada jaringan HSDPA dan hp kau juga sudah mendukung koneksi HSDPA/3G.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Merubah Jaringan Android Dari E Ke H"

Posting Komentar