√ Apa Perbedaan Edge Dan Hsdpa

Apakah kau sering mencicipi internet yang lemot, loading Facebook usang banget di hp Android, terus pesan yang dikirim via BBM ataupun WhatsApp pun sering penting dan bahkan jamred alias tidak terkirim sama sekali. Koneksi internet yang lambat di Android bisa disebabkan lantaran kau salah menentukan jenis koneksi/ jaringan yang tersedia, semisal di tempat kau ada jaringan HSDPA atau 3.5G tapi kau malah menggunakan koneksi EDGE. Lho emang apa sih perbedaan antara HSDPA dan EDGE mana yang lebih baik dan lebih cepat.



Berbicara wacana kecepatan jalan masuk internet, sudah bisa dipastikan bahwa HSDPA lebih cepat dibandingkan dengan EDGE, dan bahkan perbedaan kecepatannya bisa hingga 10 kali lipat. Kaprikornus tentu saja dengan menggunakan jaringan HSDPA maka hp Android kau bisa mengakses internet dengan lebih cepat dibandingkan jika kau tetap menggunakan EDGE. So, jika dikala ini kau masih menggunakan koneksi EDGE, sebaiknya setting Android biar selalu HSDPA biar kau bisa mencicipi kecepatan internet yang stabil dan cepat di hp Android kamu.


Apakah kau sering mencicipi internet yang lemot √ Apa Perbedaan EDGE dan HSDPA


HSDPA merupakan abreviasi dari High-Speed Downlink Packet Access yang bisa menunjukkan layanan video, bunyi atau jalan masuk internet 3.6 Mbps ini artinya kau bisa melaksanakan video call sekalipun dengan kualitas gambar yang tajam dan lancar tanpa delay meskipun dalam kenyataannya memang tergantung kepada kondisi jaringan HSDPA di tempat kamu.


Kecepatan internet HSDPA memang lebih cepat dari EDGE namun di sisi lain salah satu kelemahan dari HSDPA yaitu menjadikan baterai Android kau cepat habis. Bila dengan menggunakan koneksi EDGE kau bisa menggunakan Android selama 8 jam lebih digunakan internetan, maka jika menggunakan koneksi HSDPA bisa saja kau hanya bisa menggunakannya selama 5 jam saja. Simak Solusi Baterai Android cepat habis, jika kau menggunakan koneksi EDGE tapi baterai Android kau tidak tahan usang dan cepat habis.


Apakah kau sering mencicipi internet yang lemot √ Apa Perbedaan EDGE dan HSDPA


Jadi, apabila kau menginginkan sebuah koneksi internet yang cepat sehingga bisa lancar BBM-an, mengakses Facebook ataupun medsos lainnya maka pakailah HSDPA, tapi jika kau ingin baterai Android kau abadi tidak cepat habis, maka lebih bijak menggunakan koneksi EDGE. Lalu bagaimana jika kau ingin menggunakan koneksi HSDPA dan baterai tidak cepat habis? Sudah niscaya kau harus membeli hp Android dengan baterai besar, sehingga dalam sekali cas kau bisa menggunakan lebih dari 10 jam, mantap bukan?


Ada lagi problem yang sering dihadapi, sinyal HSDPA hanya 2 kafetaria sedangkan sinyal EDGE full, mana yang harus dipilih dan mana yang lebih cepat? Meski sinyal HSDPA tidak full dan turun naik tetap saja kecepatan internetnya akan lebih cepat dibandingkan EDGE. Namun sekali lagi dengan kondisi sinyal yang tidak stabil, turun naik maka baterai Android kau akan cepat habis.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Perbedaan Edge Dan Hsdpa"

Posting Komentar