Kata Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

Kata Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

    “Kami sangat bersyukur telah menjadi muridmu. Sebagai  guru anda bukan hanya mengajar kami, akan tetapi selalu mendidik kami dengan kasih sayang. Terima kasih guru, kamu telah mewujudkan semua mimpi-mimpi kami”

    “Terima kasih untuk semua dedikasimu , terima kasih untuk semua pengorbananmu, terima kasih untuk semua perhatianmu wahai guruku”

    “Terima kasih guru, kamu yakni orang yang kuat dalam hidup kami. Kau telah membantu kami dalam menemukan jati diri kami, serta potensi didalam hidup kami”
     “Kau selalu mejadi yang terbaik, kemanapun kami akan pergi serta apapun yang akan kami lakukan, kami akan selalu tetap mengingat jasamu. Terima kasih guru”

    “Apa kami ketika ini dan siapa kami ketika ini, tak lain semuanya itu berkat hasil dari kerja keras mu guru. Do’a kami akan selalu menyertaimu guru, yang mengajar kami selama ini”

    “Kami selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kami. Guru bukan hanya mengajar kami, akan tetapi juga membimbing kami”

    “Terima kasih guru yang telah membantu kami untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Kami sangat beruntung lantaran sanggup mempunyai guru sepertimu”

    “Terima kasih guru, alasannya yakni sudah mengajarkan kami untuk hidup didalam kerasnya dunia. Kau telah memberi kami keberanian dalam menjalani kehidupan yang sebenarnya”

    “Jasa-jasamu begitu sangat mulia, kamu yakni guru yang terbaik bagi kami sepanjang masa. Nasihat dan juga bimbingan yang lapang dada darimu, akan selalu kami kenang selama-lamanya”


    “Keramahan yang kamu pancarkan setiap hari, tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbanan tak akan pernah luput dari ingatan kami, kamu yakni guru terhebatku”

Sumber http://gad0-gado.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kata Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Guru"

Posting Komentar