√ Tips Menjaga Powerbank Semoga Lebih Infinit Dan Tahan Lama

Apa kesannya jika sedang dalam perjalanan kau kehabisan baterai Android? Satu yang niscaya yaitu kau tidak dapat lagi menjalin komunikasi dengan teman-teman entah itu via Line atau BBM, update di Medsos dan tentu saja upload foto selfie kau ke Instagram dan Path. Beruntung bagi yang punya powerbank, pengisi daya portable ini akan membantu kau untuk mencas ponsel Android dimanapun dan kapan saja, bahkan ketika kau sedang di perjalanan. Nah, berikut ini yaitu tips semoga powerbank tahan usang dan awet.


Selalu gunakan kabel cas bawaan handphone Android kamu. Yups meskipun ketika membeli sebuah powerbank kau diberikan kabel universal yang dapat digunakan untuk aneka macam jenis handphone, sebaiknya hindari saja memakai kabel tersebut dan selalu gunakan kabel original bawaan ponsel Android kamu.


Hindari memakai powerbank dengan kualitas rendah. Powerbank dengan kapasitas besar dengan harga rendah tentunya patut dipertanyakan perihal kualitasnya, alasannya itulah selalu gunakan powerbank yang memang benar-benar sudah teruji semoga lebih abadi digunakan, simak cara menentukan powerbank yang baik dan anggun untuk Android biar kau dapat menentukan pilihan powerbank dengan lebih mudah.


Jangan gunakan powerbank di suhu yang panas dan hindari dari sinar matahari secara langsung. Saat sedang dalam perjalanan misalkan di mobil, sebaiknya hindari semoga powerbank yang kau pakai berada dalam suhu yang normal, tidak terlalu panas dan tidak terkena sinar matahari secara langsung, selain akan menciptakan powerbank kau cepat rusak juga hp Android kau pun akan ikut-ikutan cepat rusak.


Gunakan powerbank ketika diperlukan saja. Yaa iyalah sebaiknya gunakan powerbank ketika kau berada di kawasan yang tidak ada sumber listrik untuk cas handphone, semisal ketika mati lampu atau ketika berada dalam kendaraan. Apabila sedang berada di rumah, sebaiknya jangan gunakan powerbank tapi gunakan sumber listrik saja.


Apa kesannya jika sedang dalam perjalanan kau kehabisan baterai Android √ Tips Menjaga Powerbank Agar Lebih Awet dan Tahan Lama


Pilih powerbank berkapasitas besar, minimal 2 kali lipat dari kapasitas baterai handphone yang kau pakai. Semisal jika hp Android kau memiliki kapasitas baterai 1500 mAh, maka ketika membeli sebuah powerbank, sebaiknya kau pilih yang berkapasitas 3000 mAh ke atas semoga ketika digunakan untuk melaksanakan cas, powerbank kau tidak akan terkuras habis.


Selalu cas powerbank kau hingga penuh atau 100% semoga daya dan kapasitasnya selalu terjaga. Jangan hingga gres terisi 60%, kau sudah menghentikan proses cas powerbank yang tentu saja akan menciptakan powerbank kau cepat rusak dan tidak tahan lama.


Apa kesannya jika sedang dalam perjalanan kau kehabisan baterai Android √ Tips Menjaga Powerbank Agar Lebih Awet dan Tahan Lama


Terakhir yang tidak kalah penting yaitu hindari benturan keras terhadap powerbank dan jangan hingga powerbank kau terjatuh yang akan membuatnya cepat rusak.


Itulah beberapa tips singkat semoga powerbank kau abadi dan tahan lama. Powerbank ketika ini merupakan kebutuhan yang tidak dapat dihindari dan dapat menolong kau ketika sedang darurat, alasannya itulah sudah sewajarnya jika kita menjaga powerbank dengan sebaik-baiknya sebagaimana kita menjaga handphone Android kita.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tips Menjaga Powerbank Semoga Lebih Infinit Dan Tahan Lama"

Posting Komentar