✔ Software Pc Gratis Untuk Mengubah Audio Menjadi Mp3 Tanpa Credit

Halo Sobat gapunyakode, Jika Sobat ketika ini sedang mengalami hambatan untuk convert audio khususnya dari wma to mp3, wav to m3, wma to wav atau sebaliknya, kali ini aku akan menyebarkan info ihwal software gratis untuk mengubah audio dengan ekstensi wma, wav dan mp3 tanpa credit dan yang terang gratis.

Materi artikel kali ini aku sanggup ketika aku kesulitan dalam mengubah audio dengan ekstensi wma yang aku rekam dengan audio recorder dari windows menjadi file dengan ekstensi mp3. Beberapa kali aku mencari, mendonload dan install software converter to mp3 selalu saja tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan sebab beberapa software yang ternyata menawarkan credit pada hasil convert nya dan ada juga yang hasil convert nya tidak full alias beberapa detik saja jikalau ingin full maka harus membayar.

Beberapa ketika yang kemudian aku mencoba mencari lagi software convert to mp3 dan balasannya aku menemukan software yang simpel dan ringan untuk convert audio wma ke mp3 nama softwarenya ialah free wma mp3 converter Sobat tidak perlu khawatir akan ukuran softwarenya sebab sangat-sangat kecil sekali.

convert wma to mp3
Kurang lebih tampilan softwarenya menyerupai di atas memang sangat-sangat simple namun untuk hasilnya berdasarkan aku sangat memuaskan ukuran panjang audio tidak terpotong dan tanpa kredit. Berikut cara menggunakannya :

  1. Sobat tinggal klik jenis audio yang akan di conver. Jika software yang dimiliki bertipe WMA dan ingin diubah menjadi MP3 maka Sobat tinggal klik WMA to MP3.
  2. Kemudian cari File audio kemudian klik Open
  3. Isikan ID3 Tag untuk audio yang akan di convert kemudian klik start
  4. Tunggu hingga selesai. Kemudian cek folder kawasan menyimpan hasil convert
  5. Untuk mengubah folder tujuan hasil convert Sobat sanggup klik Settings dan ubah folder. Tampilannya menyerupai di bawah ini
setting output file convert
Untuk Sobat youtuber sanggup memakai software ini juga jikalau duduk masalah yang dialami sama dengan yang aku alami. Karena apabila memakai audio recorder dari windows ekstensi yang akan dihasilkan bertipe wma.

Demikian sedikit info sederhana dari aku agar sanggup membantu Sobat untuk convert audio wma, wav dan mp3 dengan cara yang mudah.
Terima Kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Software Pc Gratis Untuk Mengubah Audio Menjadi Mp3 Tanpa Credit"

Posting Komentar