√ Mengembalikan Aplikasi Android Yang Hilang Dan Terhapus

Suatu ketika dikala akan membuka aplikasi BBM di Android kau kaget alasannya ternyata ikon aplikasinya sudah hilang, dicari-cari di folder juga tidak ada. Yups, aplikasi terhapus dan hilang kerapkali terjadi di Android, apalagi bila hp kau sering digunakan oleh keponakan yang masih kecil, yang namanya bawah umur niscaya semua sajian dicoba dan akhirnya tanpa sadar bila mereka juga telah menghapus beberapa aplikasi.



Untuk mengembalikan aplikasi Android yang terhapus dan hilang bukanlah hal sulit, alasannya kau dapat melakukannya sendiri yang terpenting pastikan bahwa kau sudah berlangganan paket internet di Android untuk proses d0wnl0ad atau reinstall aplikasi tersebut.


Apabila aplikasi atau game yang hilang tersebut hasil d0wnl0ad dari Google Playstore, maka kau dapat d0wnl0ad kembali aplikasi tersebut di Playstore. Buka sajian Playstore di hp Android kau kemudian masuk ke Aplikasi Saya, sentuh pada tab Semua. Disini kau dapat melihat aplikasi yang pernah kau d0wnl0ad. Silahkan cari aplikasi yang terhapus atau hilang.


Suatu ketika dikala akan membuka aplikasi BBM di Android kau kaget alasannya ternyata ikon apl √ Mengembalikan Aplikasi Android yang Hilang dan Terhapus


Namun sebelum kau dapat d0wnl0ad game atau aplikasi tersebut, pastikan bahwa kau telah mempunyai akun Google Playstore. Simak cara menciptakan akun Play Store di Android bila kau belum pernah sekalipun d0wnl0ad aplikasi dari Google Playstore.


Bagaimana bila aplikasi yang terhapus itu merupakan aplikasi berbayar? Jangan khawatir selama masih memakai akun Playstore yang sama, maka kau tidak harus membayar kembali ketika harus d0wnl0ad ulang aplikasi tersebut dari Playstore.


Aplikasi yang terhapus tersebut merupakan bawaan hp Android, bagaimana dong? Apabila kau tanpa sengaja Menghapus Aplikasi Bawaah Android Lollipop, jangan khawatir kau dapat dengan gampang untuk mengembalikannya tanpa harus d0wnl0ad ulang dari playstore, cukup masuk ke sajian Setelan – Aplikasi kemudian cari aplikasi tersebut pada tab Dinonaktifkan kemudian pilih Aktifkan untuk memunculkan kembali aplikasi tersebut di sajian Android.


Suatu ketika dikala akan membuka aplikasi BBM di Android kau kaget alasannya ternyata ikon apl √ Mengembalikan Aplikasi Android yang Hilang dan Terhapus


Apakah dapat mengembalikan aplikasi Android yang hilang dengan cara d0wnl0ad aplikasi Android lewat komputer dari internet dalam bentuk file APK? Jawabannya dapat saja, namun tentunya d0wnl0ad aplikasi dari internet itu keamanannya tidak terjamin, so selalu biasakan d0wnl0ad aplikasi Android dari daerah yang resmi dan kondusif yakni Google Playstore



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengembalikan Aplikasi Android Yang Hilang Dan Terhapus"

Posting Komentar